x

Terungkap, Sosok Pemain Asal Klub Liga 3 yang Curi Perhatian Persib

Minggu, 25 Maret 2018 07:43 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Idrus pemain Persib Bandung.

Persib memanggil gelandang bertahan yang terakhir kali memperkuat klub Liga 3, Perse Ende di Liga 1 musim 2017, yakni Zaenal Muhammad untuk seleksi. Mendapat kesempatan seleksi bersama tim besar sekelas Persib tentunya tak akan disia-siakan oleh Zaenal.

"Saya datang untuk mengikuti seleksi. Senang sekali dapat kesempatan berlatih di Persib, banyak pemain senior yang bisa dijadikan anutan," ujar Zaenal Muhammad seperti dilansir dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga

1. Ingin Curi Perhatian Mario Gomez

Para Pemain Diklat Persib

Gelandang yang baru berusia 22 tahun tersebut berharap ia dapat mencuri perhatian pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Membela Persib tentu akan menjadi pencapaian besar bagi Zaenal karena sebelumnya ia hanya memperkuat klub sepakbola kasta ketiga Indonesia.

"Saya sudah menjaga fisik dengan berlatih di NTT. Persib adalah tim besar, banyak pemain bagus, semoga saya bisa bergabung di sini," ujar Zaenal Muhammad.


2. Peluang Zaenal Muhammad.

Ardi Idrus, pemain baru Persib Bandung yang lolos seleksi.

Sementara itu, asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengungkapkan jika Zaenal berpeluang untuk lolos jika ia mampu membuktikan mampu beradaptasi. Soler menyebut factor adaptasi fisik dan adaptasi turut menentukan peluang Zaenal.

"Kami mencari 1 gelandang bertahan untuk mengantisipasi jika ada pemain lain yang cedera atau halangan lain. Dalam satu atau dua hari akan ada keputusan dari pelatih kepala," ujar Fernando Soler.


3. Persib Juga Seleksi Pemain Asal Ternate

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Menjelang kompetisi Liga 1 2018, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akan merekomendasikan Ardi Idrus kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk direkrut.

Ardi sebelumnya mengikuti seleksi dari Senin (19/03/18) dan akhirnya mendapatkan kepastian dari staf pelatih Persib. Menanggapi keputusan tersebut, pemain asal Ternate ini mengaku bersyukur.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini