x

Dikodein Pogba Untuk Gabung ke Man United, Griezman: Boleh Juga, Tapi...

Senin, 26 Maret 2018 21:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi

Pemain Altetico Madrid, Antoine Griezmann tengah naik daun. Pasalnya performa gemilangnya membuat klub raksasa Eropa banyak yang kepincut. Tak hanya raksasa Inggris, Manchester United namun juga pemuncak La Liga saat ini, Barcelona.

Meskipun dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Griezmann, namun rupanya Barcelona belum mencapai kata sepakat soal mahar transfer. Celah inilah yang coba dimanfaatkan United. Mereka ingin membawa pemain asal Prancis ini untuk memperkuat lini depan.

Baca Juga

1. Prestasi Gemilang

Antoine Griezmann.

Dilansir dari laman Givemesport, Griezmann tengah berada di masa terbaiknya pada awal tahun 2018. Ia berhasil mencetak hattrick dan tambahan empat gol di bulan Februari. Pencapaian tersebut membuatnya dinobatkannya sebagai pemain terbaik di La Liga edisi bulan Februari.

Selama musim ini, ia berhasil mencetak 23 gol dari 38 pertandingan untuk Atletico. Karena itulah, ia dipercaya membela Prancis dalam Piala Dunia 2018 di Rusia, Juni mendatang.


2. Tak Ingin Hengkang

Pogba dan Griezmann.

Ketika diundang rekan senegaranya Paul Pogba untuk dalam acara TV, "Pogba Mondial", Griezmann pun mengiyakan. Dalam episode terbaru yang tayang di saluran TV Prancis, Canal.

Selama wawancara, Pogba mengungkapkan ia senang menghabiskan waktu dan bermain dengan Griezmann selama di timnas dan berharap itu bisa terjadi setiap hari. Rekannya merespon kemudian dengan ucapan yang tak terduga.

“Itu akan menyenangkan. Tapi hati-hati, itu tidak berarti aku ingin pergi ke Man United,” ujar Griezmann.


3. Pasti ke Barcelona?

Logo Barcelona.

DailyMail melaporkan enggannya Griezmann hengkang ke United lantaran dalam beberapa hari ke depan, ia akan segera menandatangani kontrak kerja sama dengan Barcelona sehingga ia sudah berada di Camp Nou saat transfer musim panas berlangsung.

Sebelumnya, Griezmann menginginkan masa depannya sudah jelas agar tak mengganggu saat ia bermain di Piala Dunia nanti. Ia pun hanya menginginkan gaji yang standar, namun harus diimbangi dengan bonus yang tinggi untuk menghindari tingginya pajak penghasilan di Spanyol.

Bursa TransferManchester UnitedAntoine GriezmannBarcelonaPaul Pogba

Berita Terkini