x

Jika Neymar Batal, 4 Bintang Liga Primer Inggris Masih Bisa Dibajak Real Madrid

Selasa, 27 Maret 2018 08:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Neymar

Bagi Anda penggemar sepakbola sejati, mungkin sudah tidak asing jika mendengar Neymar akan pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Kabar ini terus mencuat seiring dengan adanya pemberitaan yang mengatakan jika mantan pemain Barcelona itu merasa tidak betah dengan kehidupan di kota klubnya, Paris.

Dipilihnya Madrid sebagai klub pelabuhan selanjutnya Neymar dikarenakan pemain ber-KTP Brasil itu sebelumnya sering dikabarkan mengidolakan Los Blancos sejak masa kecilnya.

Namun beberapa hari yang lalu, Manchester City juga disebutkan bersedia untuk bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan Neymar.

Neymar Jr diperebutkan oleh Real Madrid dan Man City.

Peluang City untuk mendapatkan Neymar juga terbilang besar. Bukan karena klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut memiliki banyak uang saja, tetapi karena faktor pelatih mereka, yakni Pep Guardiola.

Ya, selain mengidolakan Real Madrid, Neymar juga mengaku jika dirinya tertarik untuk bekerjasama dengan Guardiola.

Seandainya saja El Real gagal mendatangkan Neymar, pastinya mereka tidak akan merasa terlalu risau, karena masih ada tiga pemain lain bisa dibawa ke Santiago Bernabeu.

Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT memaparkannya:

Baca Juga

1. Eden Hazard

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Nama yang satu ini juga sudah sering disebutkan akan dibawa Madrid ke Spanyol. Adalah pelatih mereka sendiri, Zinedine Zidane yang tiada henti menyatakan jika Hazard merupakan salah satu pemain idolanya pada masa kini.

Bak gayung bersambut, Hazard juga pernah mengaku jika Zidane adalah pesepakbola favorit masa kecilnya dan ia juga tertarik untuk bekerja di bawah arahan pelatih asal Prancis tersebut.

Seandainya Neymar batal didatangkan, maka pemain megabintang milik Chelsea inilah yang akan menjadi bidikan utama bagi Los Merengues.


2. Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne, pemain bintang Man City.

Kompatriot Hazard di Timnas Belgia ini juga masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Real Madrid.

Menjadi motor serangan bagi Manchester City, kemampuan De Bruyne dalam mengolah si kulit bundar tak kalah baiknya dengan Eden Hazard.

City mungkin akan mempertahankan De Bruyne dan ingin membuat sang pemain dapat bekerjasama dengan Neymar.

Namun, bukan tidak mungkin juga jika mantan pemain Chelsea itu memilih untuk pergi ke Madrid karena peranannya akan berkurang seandainya City sukses mendatangkan Neymar.


3. Mohamed Salah

Mohamed Salah, pemain bintang Liverpool.

Tampil memukau kala membela AS Roma di musim 2016/17, serta semakin bersinar di musim 2017/18 ini bersama Liverpool membuat Mohamed Salah menjadi predator yang menyeramkan di lini pertahanan lawan.

Cepat dan piawai dalam menggocek lawan membuat Salah benar-benar pemain yang paling sukses didatangkan Liverpool pada musim ini.

Tak heran jika Madrid juga naksir dengan pemain asal Mesir tersebut dan bukan tidak mungkin Salah akan menerima pinangan Los Blancos.

Apalagi, Real Madrid merupakan salah satu klub yang memiliki peluang atau kerap diunggulkan dalam perebutan gelar juara La Liga maupun Liga Champions.


4. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez, pemain bintang Man United.

Meski baru pindah ke Man United pada bulan Januari 2018 kemarin, namun nyatanya Sanchez belum mampu mendongkrak performa The Red Devils dengan baik.

Bahkan, mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini disebut-sebut sering dijauhi oleh rekan setimnya di United. Begitu pula dengan Sanchez yang dikabarkan lebih suka menyendiri daripada berbaur dengan rekan barunya tersebut.

Parahnya lagi, salah satu legenda Man United, Paul Scholes pernah menyerukan agar mantan timnya itu dapat segera menjual Sanchez.

Situasi ini pastinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Real Madrid untuk dapat memboyong pemain berdarah Chile tersebut ke Santiago Bernabeu.

Sama seperti Neymar, Hazard, De Bruyne, dan Salah, kemampuan olah bola Sanchez juga tak perlu diragukan lagi.

Real MadridManchester UnitedLiverpoolNeymarChelseaEden HazardManchester CityLaLiga SpanyolParis Saint-GermainPSGAlexis SanchezKevin De BruyneLiga Spanyol

Berita Terkini