x

Man United Siap Jual Pogba dan Datangkan Dua Bintang Madrid

Selasa, 27 Maret 2018 00:16 WIB
Editor: Juni Adi
Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka. Namun, pergerak klub mencari pemain baru sudah mulai bergeliat.

Salah satu klub yang gencar mendekati beberapa pemain adalah Manchester United. Bahkan, The Red Devils disinyalir telah memasukan beberapa nama di dalam daftar belanjanya pada jendela transfer nanti.

Baca Juga

1. Melibatkan Paul Pogba

Jose Mourinho saat memberitahu pemainnya, Paul Pogba soal teknis taktik permainan Man United.

Pada akhir musim nanti, pelatih United, Jose Mourinho kabarnya siap melakukan perombakan tim secara besar-besaran dengan melego beberapa pemainnya.

Menurut The Mirror, salah satu pemain yang kabarnya santer akan dijual adalah Paul Pogba. Hal itu dipicu lantaran sang pemain tak kunjung menunjukan penampilan terbaiknya.

Apalagi hubungan komunikasi keduanya juga tengah merenggang, sehingga pemain asal Prancis itu kerap menghuni bangku cadangan. Nominal lebih dari 100 juta pounds pun dipatok United.


2. Datangkan Dua Pemain Madrid

Toni Kroos.

Dana hasil penjualan Pogba, rencananya akan digunakan untuk membeli dua pemain bintang Real Madrid, Raphael Varane dan Toni Kroos. Khusus untuk Kroos, Mourinho sangat ngotot meminta pihak klub mendatangkan gelandang internasional Jerman tersebut.

Sebab, musim depan United terancam banyak kehilangan pemain di lini tengah, seperti Michael Carrick yang pensiun, dan Marouane Fellaini yang ingin pergi karena tak banyak jatah bermain.


3. Harga Dua Pemain Madrid

Toni Kroos dan Raphael Varane.

Namun untuk mewujudkan keinginannya itu, Manchester United harus merogogoh kocek yang cukup dalam karena tidak murah mendatangkan Varane dan Kroos. Bandrol keduanya hampir 200 juta pounds atau sekitar Rp3,8 triliun.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedJose MourinhoPaul PogbaToni KroosRaphael Varane

Berita Terkini