x

Dipuji Indra Sjafri, Ini Tanggapan Persebaya

Rabu, 28 Maret 2018 21:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera.

Beberapa saat yang lalu mantan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri memberikan apresiasi kepada Persebaya Surabaya, tentang perhatian serta komitmennya pada pemain muda yang dia sampaikan melalui twitter pribadinya. Menanggapi komentar positif seperti ini, manajer Persebaya Chairul Basalamah mengucapkan terima kasih.

Kemudian juga mengapresiasi komentar positif yang diberikan Indra Sjafri untuk timnya. 

 "Semoga ini menjadi semangat bagi kita untuk lebih banyak lagi mencetak sritker-striker lokal berbakat yang lainnya."

Baca Juga

1. Tak Hanya Persebaya

Manajer persebaya Chairul Basalamah.

Dia juga berharap tidak hanya Persebaya saja yang mampu mencetak striker lokal berkualitas, namun juga dapat menyebar kepada beberapa klub yang lainnya.

"Sebenarnya tidak hanya kami saja yang berhasil mencetak pemain lokal bagus, semua klub juga pasti memilikinya saya yakin itu," lanjut Rully sapaan Chairul Basalamah. 

Dia juga berharap tidak hanya striker saja yang memiliki kualitas bagus, melainkan merembet pada posisi yang lain tujuannya adalah timnas.


2. Pelatih Juga Ucapkan Terima Kasih

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera.

Senada dengan manajer, pelatih Persebaya Alfredo Vera juga mengatakan hal yang sama bahkan dirinya mengucapkannya dengan singkat dan padat.

 "Terima kasih," ujarnya sambil tersenyum. 

Menurutnya yang patut di apresiasi adalah kerja keras dari manajemen yang baik dan terorganisir dengan baik.


3. Kompetisi Internal, Sumber Bibit Persebaya

Persebaya Surabaya jalani latihan.

"Ya, semua itu dari kompetisi internal yang dimiliki Persebaya. Banyak kegiatan disana dan otomatis akan mengasah mereka, dari ketajaman, naluri gol sampai mental mereka akan terbentuk dengan baik. Ketika di kompetisi internal," tutupnya.

Persebaya Sendiri memiliki beberapa pemain lokal hasil binaan kompetisi internal seperti, Josa Andika striker dan penjaga gawang Stevano Alexander Pietersz. Kedua pemain tersebut sudah memiliki kemampuan lebih di tim utama Persebaya Surabaya.

Persebaya SurabayaIndra SjafriLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Chairul Basalamah

Berita Terkini