x

Rekap Hasil Pertandingan Uji Coba Internasional Pekan Ini

Rabu, 28 Maret 2018 05:37 WIB
Editor: Juni Adi
Logo resmi FIFA.

Para pecinta sepakbola harus sabar menanti kembali bergulirnya liga top Eropa. Sebab, dalam sepekan terakhir akan berlangsung jeda internasional.

Pada hari, terdapat beberapa uji coba bertajuk big match yang mempertemukan negara-negara besar antara benua. Bahkan, terdapat banyak kejutan yang diraih dari tim-tim besar.

Baca Juga

1. Brasil Sukses Balas Dendam

Jerman vs Brasil.

Salah satu pertandingan uji coba yang dinantikan pada pekan ini tentunya adalah pertemuan dua juara dunia, Jerman kontra Brasil.

Seperti diketahui, Brasil dalam beberapa tahun terakhir sempat tampil melempem termasuk ketika mereka dipermalukan Jerman dengan skor 7-1 di babak semifinal Piala Dunia 2014 lalu.

Namun empat tahun berselang, regenerasi Brasil terbilang cukup sukses. Pemain-pemainnya sudah mulai matang saat bermain untuk tim senior yang diasuh Tite. 

Terbukti, mereka berhasil menaklukan Der Panzer dengan skor tipis 1-0 dalam laga uji coba, di Stadion Olimpiade Berlin pada Rabu (28/03/18) dini hari WIB.


2. Argentina Merena di Eropa

Para pemain Argentina tertunduk lesu.

Hasil kurang memuaskan dialami Argentina saat melakoni laga uji coba melawan Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, pada Rabu (28/03/18) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Albiceleste harus dibantai dengan skor 6-1. Hasil ini jelas menjadi evaluasi besar bagi pelatih Tim Tango, Jorge Sampaoli jika tak ingin Argentina jadi bahan bulan-bulanan negara lain di Piala Dunia 2018 nanti. Untuk melihat cuplikan golnya klik di sini: Cuplikan gol Spanyol vs Argentina


3. Hasil Lengkap Pertandingan Uji Coba

Caption

Russia 1 - 3 Prancis
Denmark 0 - 0 Chile
Mesir 0 - 1 Yunani
Rumania 1 - 0 Swedia
Belgia 4 - 0 Saudi Arabia
Jerman 0 - 1 Brasil
Inggris 1 - 1 Italy
Spanyol 6 - 1 Argentina
Portugal 0 - 3 Belanda

SpanyolArgentinaJermanBrasilBola Internasional

Berita Terkini