x

Mantan Persib Tanggapi Rencana Duet Bauman dan Ezechiel

Minggu, 1 April 2018 10:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler membawa Jonathan Bauman ke Palembang untuk persiapan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (01/04/18) malam nanti.

Soler rencananya akan memasang Bauman bersama Ezechiel N'douassel di lini depan tim Maung Bandung. Duet ini diharapkan lini gedor Persib semakin tajam dan bisa memenuhi target untuk meraih poin tandang bisa tercapai.

Baca Juga

1. Mantan Pemain Persib Berharap Duet Tersebut Berjalan Bagus

Para pemain Persib Bandung saat latihan.

Mantan pemain Persib, Sujana berharap strategi tersebut bisa berjalan maksimal. Namun, Sujagol sapaan akrabnya berharap skuat Maung Bandung bisa lebih konsentrasi dan melupakan hasil sebelumnya saat ditahan imbang PS TIRA.

"Bagus, intinya pakai 4-4-2. Mudah-mudahan Persib harus punya prinsif konsentrasi dan mental. Lupakan pertandingan kemarin, jangan ada beban di Palembang, mudah-mudahan jadi awal yang baik," kata Sujana saat dihubungi INDOSPORT.


2. Bauman Dinilai Masih Butuh Adaptasi

Koreo dari para Bobotoh Persib Bandung.

Sujana yang saat bermain berpoisi sebagai striker ini menambahkan, Bauman pasti membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim atmosfer sepakbola nasional. Pasalnya, pemain asal Argentina ini baru pertama kali berkarier di Indonesia.

Meski begitu, Sujana berharap sebagai pemain profesional Bauman bisa menunjukan penampilan terbaiknya bagi tim kebanggaan Bobotoh.


3. Berharap Bauman Cepat Beradaptasi

Jonathan Bauman.

"Berharap Bauman bisa cepat adaptasi, karena sebelumnya juga sekelas Michael Essien saat pertama dia masih belum memahami, walaupun lihat dan mantau di Youtube soal sepak Indonesia. Tapi sepakbola Indonesia dan Eropa berbeda," ucapnya.

Bauman baru disiapkan Persib pada pertandingan kedua, karena sebelumnya saat menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/03/18) administrasinya masih belum rampung.

Persib BandungSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselJonathan Bauman

Berita Terkini