x

Pulang ke Argentina, Kapan Pelatih Persib Kembali?

Minggu, 1 April 2018 13:34 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Persib akan menghadapi Sriwijaya FC di pekan kedua Liga 1 2018, Minggu (01/04/18) sore. Menantang Laskar Wong Kito di Gelora Sriwijaya, Maung Bandung bakal bermain tanpa didampingi sang arsitek, Roberto Carlos Mario Gomez.

Baca Juga

Mario Gomez tak bisa menemani anak asuhnya karena harus terbang ke Argentina mendampingi sang istri yang harus menjalalani operasi. Istri Gomez diketahui mengidap kanker dan harus dioperasi di Argentina.


1. Terbang ke Indonesia Hari Ini

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Masih harus mengurus keperluan sang istri yang baru saja operasi, Gomez dijadwalkan akan meninggalkan Argentina hari ini. Pelatih 61 tahun itu dipastikan akan segera kembali ke Tanah Air meski harus absen menemani skuat Maung Bandung di laga kontra Sriwijaya FC.

"Sayang sekali saya tidak bisa lagi berada bersama tim di pertandingan besok. Masih banyak yang harus ditangani, dan saya juga baru dapat tiket. Mungkin Senin malam saya sudah sampai di Indonesia dan mulai bekerja lagi," ungkap Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib.


2. Tetap Pantau Persib

Mario GOmez ditemani Fernando Soler saat akan membelia laptop.

Hanya bermain imbang 1-1 atas Borneo FC di pekan pertama Liga 1, Persib diharapkan mampu meraih poin penuh saat berhadapan dengan Sriwijaya FC. Meski tak dapat mendampingi langsung, Gomez tetap menjalin komunikasi intensif dengan para pemain Persib melalui sambungan telepon jelang melawan Sriwijaya FC.

"Ya, tentu kita sudah mendiskusikan semua rencana untuk pertandingan. Apalagi pertandingan nanti kita harus bisa mencari poin di kandang lawan," pungkas eks pelatih Johor Darul Takzim itu.


3. Persib Siap Tempur Lawan Sriwijaya FC

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga tandang perdana kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (01/04/2018). Asisten pelatih Persib, Fernando Soler memastikan timnya dalam kondisi siap tempur.

Asisten pelatih asal Argentina ini menambahkan, sebelum berangkat ke Palembang sudah mempersiapkan segela sesuatunya untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito.

"Saya lihat mereka mentality kuat, mereka bisa kerja, seperti itu di lapangan. Tapi kita sudah cukup sudah aman (persiapan)," tegasnya. 
 

Persib BandungSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini