x

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persib: Debut Bauman untuk Maung Bandung

Minggu, 1 April 2018 18:15 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung

Laga big match tersaji di pekan kedua Liga 1 2018 saat Sriwijaya FC menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (01/04/18). Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung panas mengingat kedua tim sama-sama hanya mampu meraih hasil imbang di pekan perdana.

Baca Juga

Sriwijaya FC tampil dengan kekuatan penuh dengan menurunkan dua penyerang andalannya, Beto Goncalves dan Dzalilov Begitu juga Persib yang akhirnya menurunkan striker anyarnya, Jonathan Bauman, yang dipasang bersama Ezechiel N’Douassel.


1. Sriwijaya FC

Skuat Sriwijaya FC.

Armada Rahmad Darmawan menurunkan pemain terbaiknya. Di lini belakang Coach RD memasang Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Ndiaye, dan Marckho. Sementara lini tengah diisi oleh Esteban Vizcarra, Adam Alis, Zulfiandi, dan Makan Konate.

Lini depan dipercayakan pada duet maut Beto dan Dzalilov yang siap mendobrak pertahanan ketat Persib.


2. Persib

Skuat Persib Bandung.

Sementara Persib menurunkan Henhen, Bojan Malisic, Wildansyah, dan Toni Sucipto untuk mengawal benteng pertahanan. Lini tengah dipercayakan pada Supadi Nasir, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, dan Oh In Kyun.

Laga ini akan menjadi debut Bauman yang akhrinya dipasang bersama Ndouassel di lini depan. Meski tanpa didampingi pelatih Mario Gomez, PErsib dipastikan tak akan membuang peluang untuk menekan sejak menit awal.


3. Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persib

Prediksi Sriwijaya FC vs Persib Bandung
Persib BandungSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1Jonathan Bauman

Berita Terkini