x

Bahaya! Sevilla Terkena Karma Pasca Selebrasi di Depan Messi

Senin, 2 April 2018 10:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi merayakan golnya.

Barcelona berhasil menunjukkan keperkasaannya dengan tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir di La Liga Spanyol musim ini. Terakhir Blaugrana memaksa tuan rumah Sevilla bermain imbang 2-2, sekalipun sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu pada Minggu (01/04/18) kemarin.

Baca Juga

1. Kejadian Menarik

Luis Muriel saat melakukan selebrasi di hadapan Messi.

Namun dalam pertandingan tersebut bukan hanya hasil pertandingan yang menarik bagi para pendukung Barcelona, terselip pula kejadian menarik berbau magis yang menyangkut megabintang mereka, Lionel Messi.

Kejadian tersbut terjadi pada menit ke-52, tepatnya saat pemain Sevilla Luis Muriel melakukan selebrasi usai mencetak gol. Saat itu, Muriel yang menunjuk kedua tangan ke arah atas seraya bersyukur. Tak jauh darinya, tertangkap kamera sesosok Lionel Messi yang belum turun bermain, dan berada di pinggir lapangan.

Saat itu, Messi terlihat serius melihat ke arah Muriel tanpa banyak menunjukan banyak ekspresi. Namun tatapan tersebut seakan menjadi sebuah petaka untuk tuan rumah dan Muriel itu sendiri.


2. Magis Messi

Lionel Messi

Gol Muriel yang membuat Barcelona tertinggal 2-0, akhirnya direspons oleh pelatih El Barca, Ernesto Valverde dengan memasukan Lionel Messi pada menit ke-58 menggantikan Ousmane Dembele.

Keajaiban memang tidak langsung terjadi, namun sejak Messi masuk, Barcelona semakin melancarkan serangan ke jantung pertahanan Sevilla.

Puncaknya adalah ketika dua menit jelang pertandingan berakhir, Luis Suarez dan Messi berhasil mencetak gol berturut-turut pada menit ke-88 dan 89. Dua gol tersebut memaksa tuan rumah hanya puas dengan raihan satu poin.


3. Bukti Magis Messi

Lionel Messi membuat Muriel tertunduk lesu

Dengan gol tersebut Messi memang sekaan membuktikan kualitas sekaligus kekuatan magisnya sebagai pesepakbola. Namun unggahan foto saat Messi melakukan selebrasi akan semakin menunjukan kualitas magis tersebut.

Foto yang diambil saat Messi berlari melakukan selebrasi itu menangkap juga sosok Luis Muriel yang sedang tertunduk lesu memegang kepala sebagai latar belakang.

Foto tersebut seakan menjadi kebalikan dari foto sebelumnya dari Muriel begitu bahagia merayakan golnya.


4. Gunjingan Netizen

Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kejadian unik yang tertangkap kamera tersebut langsung mendapatkan respons dari netizen. Sebagian besar mereka muniliskan kalimat.

"Jangan pernah melakukan selebrasi di hadapan Messi."

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolSevillaTwitterLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini