x

Conte Pesimis Chelsea Finis di Empat Besar

Senin, 2 April 2018 04:06 WIB
Editor: Juni Adi
Antonio Conte.

Chelsea harus menanggung malu kala takluk di depan pendukungnya sendiri, di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (01/04/18).

Dalam laga tersebut, The Blues harus kalah dengan skor meyakinkan 3-1. Kekalahan ini tentunya membuat sosok Antonio Conte jadi sorotan utama di beberapa media, mengenai masa depan di Chelsea. 

Baca Juga

1. Sulit Tembus 4 Besar

Selebrasi Morata.

Kekalahan ini juga rupanya membuat Antonio Conte merasa pesimis, untuk bisa meraih tiket Liga Champions musim depan.

"Di babak pertama kami bermain bagus. Begitu juga di babak kedua. Namun, ketika kebobolan gol kedua, kami kehilangan kepercayaan diri," kata Conte usai pertandingan.

"Sangat sulit untuk bangkit (usai kekalahan ini), karena kami tahu memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak dengan Tonttenham. Sekarang situasi semakin sulit, untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan," tambah Conte. 


2. Soal Liga Champions

Pelatih Chelsea Antonio Conte.

"Kami berharap mengakhiri musim di empat besar. Namun, tidak mudah karena harus bersaing dengan Liverpool dan Tottenham. Kami hanya berfokus mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan sisa," kata Conte usai pertandingan dikutip dari ESPN.


3. Tak Takut Dipecat

Pelatih Chelsea Antonio Conte.

Namun, setelah hasil kurang memuaskan musim ini, mantan pelatih Juventus itu tidak takut untuk dipecat oleh Chelsea. "Saya tidak khawatir. Jujur. Saya pikir para pemain telah memberikan segalanya musim ini. Kami bekerja sangat keras untuk mencoba memiliki musim yang baik. Namun, saya pikir bahwa pada akhirnya, kami layak mendapatkan musim ini. Itu berarti kemampuan kami adalah ini," pungkasnya.

ChelseaTottenham HotspurAntonio ConteLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini