x

Ada Makhluk Asing Masuk Lapangan, Jadi Biang Kekalahan Persib?

Senin, 2 April 2018 07:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sriwijaya FC vs Persib.

Persib Bandung harus pulang dengan tertunduk lesu usai mendapat hasil kurang memuaskan dari Sriwijaya FC. Laga yang berlangsung di Stadion Jakabarin, Palembang, Minggu (01/04/18) malam berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol pembuka diciptakan oleh Ezechiel N'Douassel (28') untuk Persib Bandung. Sedangkan gol Sriwijaya FC dikemas oleh Esteban Vizcarra (47'), Marco Sandy (49'), dan Manuchekhr Dzhalilov (66').

Baca Juga

1. Makhluk Asing

Terdapat seekor kucing yang masuk ke dalam lapangan.

Akan tetapi dalam pertandingan tersebut terdapat makhluk asing yang memasuki lapangan. Hal it terjadi di menit ke-61, di mana makhluk yang dimaksudkan adalah hewan kucing.

Kucing tersebut berlari dari pinggir lapangan dan beruntungnya hanya sebentar saja. Si kucing tersebut masuk saat kedudukan Sriwijaya FC unggul sementara 2-1 dari Persib Bandung.


2. Kejadian Serupa

Seekor kucing tiba-tiba masuk ke lapangan pertandingan antara Borneo FC vs Persela.

Hal aneh serupa juga pernah terjadi di laga Borneo FC melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Kamis (19/10/17). Seekor kucing tiba-tiba muncul saat pertandingan sedang berlangsung.

Menariknya, kucing tersebut menghampiri gawang Persela yang dijaga oleh Ferdiansyah dan sempat berdiam di depan gawang. Entah mengapa hewan tersebut bisa masuk ke dalam lapangan, namun yang pasti kehadirannya menjadi pusat perhatian netizen dan pencinta sepakbola Tanah Air.


3. Klasemen Mengerikan Persib

Logo Liga 1.

Di sisi lain Kekalahan ini pun membuat posisi Persib di klasemen sangat mengerikan. Sebab, Febri Hariyadi dkk menempati posisi ke-15 dengan koleksi satu poin dari dua pertandingan awal Liga 1 2018. Posisi tersebut pun hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Klasemen Liga 1 pekan ke-2.
Persib BandungSriwijaya FCLiga InggrisLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini