x

Liverpool Incar Wonderkid Italia Untuk Gantikan Emre Can

Selasa, 3 April 2018 23:43 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
Claudio Marchisio dan Nicolo Barella.

Liverpool memiliki rencana untuk mendatangkan gelandang muda Timnas Italia, Nicolo Barella. Pelatih Jurgen Klopp kabarnya ingin menambah pemain tengah baru untuk menggantikan Emre Can yang santer diberitakan ingin meninggalkan Anfield.

Nicolo Barella sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Cagliari, yang juga bermain untuk Timnas Italia U-21. Sebelumnya, Barelli telah dikaitkan dengan Inter Milan menyusul beberapa penampilan apiknya di Serie A musim ini.

Baca Juga

1. Gelandang Kreatif

Nicolo Barella (kanan) mempertahankan bola dari rebuatan pemain Torino

Nicolo Barella tampil mengesankan bersama Cagliari dengan mencetak lima gol dan satu assist dari 26 pertandingan. Tak heran beberapa klub mulai mengincar gelandang tengah tersebut.

La Nuova Sardegna melaporkan bahwa Inter tetap menjadi pelopor untuk mendatangkan pemain 21 tahun itu, tetapi Liverpool masih berniat untuk membuat tawaran setelah jendela transfer musim panas nanti.


2. Saingan Naby Keita

Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia

The Reds sejatinya telah mencapai kesepakatan RB Leipzig, untuk melepas Naby Keita ke Anfield bulan Juni nanti. Meski demikain, Klopp kabarnya tertarik untuk lebih memperkuat area lapangan tengahnya.

Untuk itu, Nicolo Barella masuk dalam radar The Reds. Terlebih potensi kehilangan Emre Can makinmenguat meski sang pemain sendiri beberapa kali tegas mengatakan ingin bertahan.


3. Liverpool Berburu Pemain Muda

Ferran Torres

Sebelumnya, Liverpool kabarnya juga tengah mengincar pemain Timnas Spanyol U-17,  Ferran Torres. Klub asuhan Jurgen Klopp itu kini dikabarkan ikut bersaing dengan Chelsea, Real Madrid dan Barcelona untuk mendatangkan pemain muda yang kini bermain untuk  Valencia U-19.

Bursa TransferLiverpoolInter MilanJurgen KloppCagliariBola InternasionalNicolo Barella

Berita Terkini