x

Bak Punya Indera Ke-6, Eks Timnas Indonesia Bisa Menerawang Juara di Liga 1

Kamis, 5 April 2018 18:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Logo Liga 1.

Ricardo Salampessy merupakan salah satu pemain bintang yang kerap diandalkan oleh Persipura Jayapura dalam beberapa tahun terakhir.

Kurang lebih sekitar satu dekade belakangan, Ricardo tidak hanya menjadi pilar bagi tim Mutiara Hitam, tetapi juga bagi Timnas Indonesia.

Nah, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini pun memiliki pandangan mengenai klub mana yang akan menjadi juara Gojek Liga 1 2018 di akhir musim nanti.

Baca Juga

1. Pandangan Ricardo Salampessy

Ricardo Salampessy, bek senior Persipura Jayapura.

Menurut pemain yang juga dapat berperan sebagai bek sayap ini, seluruh tim Gojek Liga 1 2018 memiliki kans yang sama untuk bisa menjadi juara.

Hal ini karena Ricardo menilai jika kekuatan para peserta Gojek Liga 1 2018 hampir seluruhnya merata, hingga persaingannya pun sama kuat.

Ia juga mengatakan jika timnya menganggap semua tim Gojek Liga 1 2018 adalah pesaing kuat yang harus mereka waspadai demi mendapatkan gelar juara.

“Semua lawan kami hormati dan semua menjadi pesaing kami,” jelas Ricardo Salampessy kepada INDOSPORT.


2. Kans Persipura Juara di Liga 1 2018

Aksi selebrasi pemain Persipura Jayapura.

Tidak hanya membicarakan para pesaingnya, pesepakbola yang mengidolakan Paolo Maldini ini juga membahas mengenai peluang klubnya dalam hal meraih gelar juara.

“Kami punya kans yg sama dengan semua tim yangg bertanding di liga 1 musim ini. Bersaing di jalur juara? Kenapa tidak? Kami melakukannya tiap tahun,” tambahnya.


3. Nasib Persipura Tanpa Sosok Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy

Ricardo Salampessy (kanan) dan Boaz Solossa.

Berbicara kepada INDOSPORT, Ricardo Salampessy juga memberikan pandangannya mengenai masa depan klubnya yang berkawasan di Papua itu.

“Papua tidak pernah kekurangan talenta berbakat, masa depan persipura akan tetap bagus tanpa Ricardo salampessy dan Boaz Solossa,” jelas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Persipura JayapuraRicardo SalampessyLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini