x

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City

Kamis, 5 April 2018 01:10 WIB
Editor: Isman Fadil
Prediksi Liverpool vs Manchester City.

Sesaat lagi, duel sengit akan terjadi saat dua tim Inggris berjumpa di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester City di Anfield, Kamis (05/04/18) dini hari WIB. Pertandingan ini bakal jadi yang menarik lantaran kedua tim menurunkan skuat terbaiknya di laga bergengsi tersebut.

Baca Juga

1. Liverpool FC

Mohamed Salah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat melawan Crystal Palace (31/03/18).

Pelatih Liverpool FC, Jurgen Klopp, memasang formasi 4-3-3 dengan memainkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Lini tengah The The Reds diperkuat oleh Chamberlain, Henderson dan Milner. Di belakang ada Lovren, Virgil van Dijk dan Alexander-Arnold.


2. Manchester City

Gabriel Jesus meringis kesakitan

Diperkirakan bakal terjadi aliran bola yang cepat dari Liverpool, namun Manchester City sudah menyiapkan strategi bagaimana meredam trio The Reds itu.

Pelatih Pep Guardiola juga akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan memasang Gabriel Jesus di lini depan mengingat masih absennya Aguero yang menderita cedera.

Penyerang muda Brasil itu dibantu Leroy Sane dan Ilkay Gundogan untuk membongkar pertahanan Liverpool. Mereka disokong Kevin de Bruyne, Fernandinho dan David Silva dari lini tengah. Di belakang ada bek senior Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte dan Kyle Walker.


3. Link Live Streaming

Ilustrasi live streaming.

Untuk menyaksikan laga Liverpool melawan Manchester City bisa klik disini

LiverpoolManchester CityLiga ChampionsSports Streaming

Berita Terkini