x

Rekap Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Liga Champions 2017/18

Kamis, 5 April 2018 07:36 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Liga Champions.

Pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions akhirnya telah rampung digelar. Sebanyak delapan tim telah menjalani pertandingan babak 8 besar yang digelar sejak Rabu (04/04/18) dini hari WIB kemarin.

Pada babak tersebut, ada sedikit kejutan yang dihadirkan kontestan Liga Champions. Mengingat ada dua tim besar yang harus menelan pil pahit setelah dihancurkan dengan skor cukup telak di pertemuan pertama ini.

Baca Juga

1. 2 Tim Papan atas Dihancurkan

Para pemain Juventus tertunduk lesu saat dikalahkan oleh Real Madrid.

Dua tim papan atas Italia dan Inggris dipaksa menyerah dengan skor telak 0-3 atas lawannya. Klub tersebut adalah Juventus dan Manchester City. Seperti yang diketahui, dua tim tersebut merupakan pemuncak klasemen di liga domestik masing-masing.

Meski bermain di depan pendukung sendiri, Juventus harus menyerah 0-3 dari Real Madrid. Sementara itu, Manchester City masih belum bisa menghilangkan kutukan di Anfield Stadium.


2. Gol Bunuh Diri

Barcelona vs AS Roma.

Sementara itu di partai lainnya, hal unik hadir di pertadingan yang mempertemukan Barcelona dengan AS Roma. Bagaimana tidak, pemain Roma harus menciptakan gol bunuh diri pada laga tersebut.

Ini pun membuat Roma menjadi klub pertama yang telah mengemas dua gol bunuh diri pada satu pertandingan di Liga Champions. Terakhir kali insiden itu berlangsung kala Galatasaray melawan FC Astana pada September 2015 lalu.


3. Hasil Lengkap Pertandingan

Logo Liga Champions.

Berikut hasil lengkap pertandingan perempatfinal Liga Champions

Rabu (04/04/18):

Juventus 0-3 Real Madrid

Sevilla 1-2 Bayern Munchen 

Kamis (05/04/18):

Liverpool 3-0 Manchester City

Barcelona 4-1 AS Roma

Real MadridLiverpoolManchester CityBarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenJuventusSevilla

Berita Terkini