x

Hati-hati Madrid! Allegri Tebar Ancaman Jelang Leg Kedua

Jumat, 6 April 2018 22:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Massimiliano Allegri.

Kekalahan memalukan 3-0 di kandang sendiri dari Real Madrid tentu membuat Juventus haru berusaha keras. Apalagi pelaksanaan leg kedua perempatfinal Liga Champions nanti akan berlangsung di Santiago Barnabeu, pada Kamis (12/04/18).

Kekalahan pada tengah pekan lalu merupakan pukulan perat bagi anak asuhan Massimiliano Allegri. Pasalnya itu merupakan kekalahan yang pertama kalinya di kandang sendiri sejak lima tahun terakhir.

Baca Juga

1. Juara Favorit

Cristiano Ronaldo

Dilansir dari Calcimercarto, tentu kekalahan ini membuat sebagian orang ragu akan performa Juventus di leg ke dua. Apalagi Madrid yang pernah memenangkan 12 trofi Liga Champions ini masih menjadi juara fovorit.

Madrid bahkan mampu memenangkan trofi bergengsi itu sebanyak tiga kali dalam empat tahun terakhir. Sementara Juventus baru dua kali mengangkat trofi yakni pada musim 1984/85 serta 1995/96. Meskipun telah 8 kali tampil di final, namun kemenangan belum juga tercapai.


2. Beri Peringatan

Allegri

Namun bukan Juventus namanya yang akan terus berlarut-larut dalam kesedihan. Meskipun Madrid diprediksi akan melaju ke babak empat besar, namun pelatih sang Nyonya Tua yakin keadaan masih bisa berubah.

"Pada hari Rabu lalu ada pertandingan Liga Champions di mana kami terluka. Tetapi kami belum jatuh sehingga kami harus bermain dengan baik pada leg ke dua," Allegri menjelaskan.


3. Pindah ke Chelsea

Caption

Sementara itu, ditengah-tengah persiapannya menghadapi Madrid, Allegri santer dikabarkan akan hengkang dari Juve di akhir musim. Ia dipercaya pemilik Chelsea Roman Abramovich untuk menggantikan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Berdasarkan laporan, Allegri sebenarnya adalah pelatih yang ingin dibawa sebelum The Blue mempekerjakan Conte. Namun keinginan itu harus pupus dua tahun lalu lantaran Allegri tak ingin meninggalkan Turin.

Real MadridLiga ChampionsJuventusMassimiliano Allegri

Berita Terkini