x

Sempat Cedera, Ini Kondisi Terkini Mohamed Salah

Jumat, 6 April 2018 21:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Kemenangan Liverpool 3-0 atas Manchester City tengah pekan lalu di perempatfinal Liga Champions 2017/18 sempat membawa kekhawatiran bagi para Liverpludian.

Pasalnya, pemain andalan mereka Mohamed Salah sempat mengalami cedera di tengah pertandingan. Pemain yang menjadi kunci kemenangan Liverpool dalam laga itu ditarik keluar pada menit ke-53 digantikan Giorginio Wijnaldum.

Baca Juga

1. Usai Laga

Mohamed Salah alami cedera di laga melawan Manchester City.

Usai pertandingan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp sempat mengonfirmasi bahwa kondisi pemain andalannya itu baik-baik saja, meski tidak menampik adanya cedera yang dialaminya.

"Mo (Salah) mengatakan dia baik-baik saja, tapi kami harus memeriksanya lagi," terang Klopp seperti dilansir dari situs resmi UEFA.


2. Sudah Ikut Latihan

Mohamed Salah.

Sempat membuat khawatir para penggemarnya, Salah ternyata sudah bisa datang pada sesi latihan Liverpool sehari usai pertandingan.

Dilaporkan oleh The Sun, Salah bahkan sudah bisa datang ke markas latihan Liverpool, Melwood dengan mengendarai mobilnya seorang diri tanpa bantuan supir.


3. Kabar Langsung

Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Pemain asal Mesir itu juga sempat memberikan kabar terbaru kondisi cederanya lewat unggahan di story instagram pribadinya.

Salah mengunggah foto dirinya sedang melakukan terapi di dalam 'oxygen tent' atau alat yang biasa digunakan seorang pemain untuk memulihkan kondisi fisik usai pertandingan atau juga untuk mempercepat proses pemulihan cedera.

Mohamed Salah

Dengan fakta tersebut bisa terlihat bahwa cedera yang dialami top skor sementara Liga Primer Inggris itu tidak terlalu parah, meskipun kemungkinan besar akan absen dalam partai derby Merseyside menghadapi Everton, Sabtu (07/04/18).

LiverpoolManchester CityMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini