x

Bintang Real Madrid Setuju Dampingi Pogba di Man United

Sabtu, 7 April 2018 19:21 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Toni Kroos, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Memiliki cukup banyak pilihan di lini tengahnya, sepertinya pelatih Manchester United, Jose Mourinho, masih belum puas. 

Dengan pemain-pemain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Scott McTominay, Manchester United masih ingin menambah kekuatannya di tengah lapangan.

Baca Juga

1. Incar Bintang Real Madrid

Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Tidak tanggung-tanggung, laporan menyebutkan bahwa pemain yang berada di daftar target Manchester tersebut merupakan bintang tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Media Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa The Red Devils tertarik untuk memboyong gelandang Jerman, Toni Kroos, dari Santiago Bernabeu. Sang pemain bahkan disebut-sebut terbuka dengan kepindahan ke Old Trafford di musim panas mendatang.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Kroos telah mendapatkan tawaran dari Manchetser United dan tertarik dengan kontrak yang berada di atas meja.


2. Gantikan Pemain Veteran

Jose Mourinho dan Michael Carrick.

Manchester United memang kini tengah dalam pencarian untuk menemukan sosok pengganti pemain veteran, Michael Carrick, yang akan pensiun di akhir musim.

Selain itu, dua gelandang lainnya di daftar skuat asuhan Mourinho, Fellaini dan Herrera, dikaitkan dengan pintu keluar dari Manchester United di bursa transfer musim panas.


3. Kiprah di Santiago Bernabeu

Toni Kroos memiliki karier yang sukses di Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun ini masih menjadi pemain penting bagi Real Madrid musim ini, tampil sebanyak 21 kali di La Liga Spanyol -- mencatatkan empat gol dan enam assist.

Kroos bergabung bersama real Madrid dari Bayern Munchen pada 2014 lalu. Sejak kehadirannya, Real Madrid ia telah memenangkan dua trofi Liga Champions Eropa, satu titel La Liga Spanyol dan sederet penghargaan lainnya.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedToni Kroos

Berita Terkini