x

Ditolak Manchester City, Begini Sindiran Pogba kepada Guardiola

Sabtu, 7 April 2018 11:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Paul Pogba.

Baru-baru ini Pep Guardiola mengungkapkan spekulasi akan rumor transfer Paul Pogba ke Manchester City adalah benar. Dirinya menjelaskan jika agen Mino Raiola sempat menawarkan Pogba pada bulan Januari lalu.

Komentar itu dikeluarkan Guardiola menjelang pertandingan bertajuk Derby Manchester yang akan berlangsung pada Sabtu (07/04/18) malam WIB nanti.

Baca Juga

1. Alasan Guardiola Menolak Pogba

Pep Guardiola masih kenakan pita kuning

Guardiola menolak tawaran Mino Raiola tersebut karena menurutnya Pogba dan Mkhitaryan tidak pantas bermain bersama seekor anjing. Penolakan itu pun diduga karena hubungan yang kurang baik antara Guardiola dan Raiola.

“Mengapa dia menawarkan (Pogba dan Mkhitaryan)? Dia harus melindungi pemainnya dan dia harus tahu bahwa dia tidak bisa membawa pemain ke orang seperti saya, seperti anjing,” ujarnya, dikutip Mirror.


2. Respons Paul Pogba

Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

Melihat situasi seperti itu, Pogba pun langsung memberikan respons cepat melalui akun media sosial pribadinya. Dalam postingannya itu, dirinya mengunggah foto saat berlatih di Manchester United sambil menempatkan tangan di telinganya.

Mantan gelandang Juventus tersebut pun tak luput memberikan caption yang tampaknya tidak percaya, sembari memberikan sindiran soal spekulasi tersebut. Dirinya menuliskan caption ‘Katakan apa?’ tak lama setelah Guardiola membeberkan spekulasi itu.


3. Memperkeruh Suasana

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Pengakuan Guardiola ini pun nampaknya akan memperkeruh suasana antara Pogba dan Jose Mourinho di kubu Manchester United. Seperti yang diketahui, Pogba dan Mourinho baru-baru ini dikabarkan tidak memiliki hubungan harmonis.

Mourinho pun sebelumnya memutuskan untuk tidak memainkan Pogba sejak awal pertandingan pada tiga laga beruntun pada Maret lalu. Namun akhirnya Mourinho memberikan kesempatan itu pada laga kontra Swansea akhir pekan kemarin.

Manchester UnitedManchester CityJose MourinhoPaul PogbaPep GuardiolaMino RaiolaLiga Inggris

Berita Terkini