x

Lawan Zah Rahan, Makan Konate: Tidak Masalah Lawan Siapa Saja

Sabtu, 7 April 2018 08:44 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Rahmad Darmawan dan Makan Konate

Duel Sriwijaya FC melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (07/ 4/18) sore nanti diprediksi akan berjalan sangat menarik. Hal tersebut tak lepas dari kedua tim yang memiliki dua gelandang berkualitas.

Kita tentu tahu bahwa kubu Sriwijaya FC memiliki Makan Konate, yang sempat membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Di sisi lain, Madura United memiliki Zah Rahan, gelandang asal Liberia yang sempat mengantarkan Sriwijaya FC juara Copa Indonesia tiga kali dan Liga Indonesia satu kali.


1. Makan Konate: Tidak masalah lawan siapa saja

Makan Konate.

Nantinya, adu kemampuan dan kecerdasan dari kedua pemain tersebut diprediksi akan tersaji di laga kali ini. Jelang duel taktis sarat gengsi tersebut, Konate mengaku sangat respek dengan kompotitornya di lini tengah itu.

Konate tentunya tahu betul akan kualitas dari Zah Rahan. Tapi, dirinya tidak ingin ambil pusing dan fokus pada timnya sendiri, dengan tampil maksimal di atas lapangan. Dirinya pun mengaku sudah siap untuk laga melawan Madura United.

“Kita tidak masalah lawan siapa saja. Saya pun respek dengan Zah Rahan. Saya akan berusaha tampil maksimal. Saya sudah siap untuk laga melawan Madura United. Kita sudah melakukan latihan dan persiapan di Palembang,” ucap Konate.


2. Siap Lawan Madura United

Makan Konate.

Konate mengakui bahwa dirinya bersama rekan-rekannya sudah melakukan latihan taktik dan strategi untuk melawan Laskar Sapeh Kerrab. Sang pelatih, Rahmad Darmawan, juga telah memberikan beberapa instruksi untuk meladeni permainan tuan rumah.

“Saat datang ke sini, kita sudah siap melawan Madura United,” tambahnya.

Baca Juga

3. Makan Konate dan Zah Rahan Selevel

Rahmad Darmawan.

Selain itu, RD, julukan Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa Makan Konate dan Zah Rahan memiliki kemampuan yang seimbang di atas lapangan.

“Zah Rahan pemain komplit, dia gelandang pintar. Kemampuannya dengan Konate seimbang,” ucap RD.

Rahmad DarmawanSriwijaya FCMakan KonateZah Rahan KrangarMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini