x

Lawan Juara Liga 1, Pelatih PSIS Minta Dukungan Penuh ke Suporter

Sabtu, 7 April 2018 02:47 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Juni Adi
Asisten pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Pelatih PSIS Semarang, Vicenzo Alberto Annese meminta dukungan penuh kepada supporter jelang pertandingan melawan juara bertahan Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC.

Dukungan dari para suporter itu nantinya bisa meningkatkan semangat dan performa para pemain ketika bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Sabtu (07/08/18) sore WIB.

Baca Juga

1. Dukungan Langsung dan Tak Langsung

Vincenzo Alberto Annese, Pelatih baru PSIS Semarang.

Pria yang akrab disapa Annese tersebut mengatakan para suporter bisa mendukung PSIS ketika bertanding melalui layar kaca televisi. Menurutnya hal tersebut yang paling efektif mengingat jarak antara Semarang dan Sidoarjo cukup jauh.

Meski demikian dia juga berharap kepada para suporter untuk memberikan dukungan langsung di stadion. Iya tentu akan sangat berterima kasih ketika para suporter mau datang dan mengawal PSIS Semarang berlaga melawan juara bertahan tersebut.


2. Berikan yang Terbaik

Skuad PSIS Semarang.

Selain meminta dukungan Annese juga berjanji akan memberikan yang terbaik kepada para suporter dan seluruh pecinta PSIS Semarang. Iya mengaku akan memberikan tenaganya lebih dari 100 persen demi tim kebanggaan warga Semarang tersebut.


3. Siap Bangkit

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kiri) dan pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Tidak hanya itu saja tentunya para pemain juga akan melakukan hal yang sama. Mereka juga akan memberikan yang terbaik bagi para suporter dan para pecinta PSIS Semarang di manapun berada.

"Saya sangat mencintai pekerjaan ini dan saya akan memberikan lebih dari 100 persen tenaga saya, yang jelas tim ini bakal naik step demi step dan suporter harus mengerti," ucapnya.

PSIS SemarangLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini