x

Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa: Man City Tunda Pesta Juara, Messi Kesurupan

Minggu, 8 April 2018 07:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

Liga-liga top Eropa sudah memainkan laga-laga lanjutan mereka pada Sabtu (07/04/18) malam dan Minggu (08/04/18) dini hari WIB. Beberapa pemuncak klasemen liga-liga top Eropa pun semakin nyaman di puncak karena meraih kemenangan di laga akhir pekan ini.

Hanya Manchester City pemuncak klasemen sementara liga domestik yang menelan kekalahan di laga semalam, selebihnya, seperti Juventus dan Barcelona mampu menang meyakinkan.

Berikut INDOSPORT sajikan klasemen sementara 5 liga top Eropa, usai beberapa laga lanjutan kemarin malam dan dini hari tadi.

Baca Juga

1. Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-33

Logo Liga Primer Inggris

Diawali dengan Liga Primer Inggris yang dimulai hasil imbang tanpa gol di laga antara Everton dan Liverpool yang menjalani pekan ke-33.

Sementara itu ada kemenangan Manchester United atas Manchester City yang juga menunda pesta juara tim tuan rumah, laga ini sendiri merupakan pekan ke-32 untuk kedua tim.

Klasemen Liga Inggris ke-32

2. Klasemen Sementara Serie A Italia Pekan ke-31

Logo Serie A Italia

Bergeser ke Serie A Italia yang memainkan beberapa pertandingan tadi malam, dengan Juventus semakin mantap di puncak klasemen dengan kemenangan 4-2 di markas Benevento.

Ada juga AS Roma yang harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 0-2 saat menjamu Fiorentina.

Klasemen Serie A Italia pekan ke-31

3. Klasemen Sementara La Liga Spanyol Pekan ke-31

Logo La Liga.

Di Spanyol, Barcelona juga mencatat kemenangan meyakinkan atas Leganes dengan skor 3-1 di Camp Nou, Minggu dini hari tadi. Dalam laga itu, Lionel Messi sukses mencetak hattrick dan mengantarkan Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Yang mengejutkan adalah Sevilla yang harus menelan kekalahan telak 4-0 di markas Celta Vigo sebelum laga Barcelona vs Leganes.

Klasemen La Liga Spanyol pekan ke-31

4. Klasemen Sementara Ligue 1 Prancis dan Bundesliga Jerman

Logo Ligue 1 Prancis.

Dua liga lainnya, seperti Ligue 1 Prancis dan Bundesliga Jerman juga memainkan beberapa pertandingan. Dengan Bayern Munchen yang mengamankan gelar juara mereka ke-6 berturut-turut, AS Monaco juga berhasil menjaga jarak dengan Paris Saint-Germain di urutan kedua usai menang 2-1 dari FC Nantes.

Klasemen Ligue 1 Prancis pekan ke-32
Klasemen Bundesliga Jerman pekan ke-29
Manchester UnitedManchester CityBarcelonaLaLiga SpanyolSerie A ItaliaBundesliga JermanJuventusLiga Primer InggrisBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini