x

Real Madrid 1-1 Atletico Madrid: Griezmann Hancurkan Mimpi Ronaldo dkk

Minggu, 8 April 2018 23:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann

Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang dalam pertandingan derbu Madrid melawan Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (08/04/18). Skor akhir laga tersebut adalah 1-1.

Pencetak gol pada pertandingan tadi adalah Cristiano Ronaldo (53') untuk Real Madrid. Sedangkan gol Atletico Madrid dikemas oleh Antoine Griezmann (57'). Berikut jalannya pertandingan.

Baca Juga

1. Babak Pertama

Perebutan bola di lini tengah

Peluit tanda dimulainya pertandingan, membuat kedua tim langsung melancarkan serangan. Bahkan Real Madrid terlihat lebih dominan pada awal-awal laga.

Beberapa kesempatan serangan yang telah dibangun oleh Cristiano Ronaldo dan kolega masih belum mampu menembus barisan belakang lawan. Sehingga gawang Jan Oblak masih aman.

Sedangkan dikubu tim tamu, Atletico Madrid tak ingin terus digempur oleh tuan rumah. Mereka juga kerap melakukan perlawanan lewat skema serangan balik. Namun masih bisa dihalau bek-bek Madrid.

Hingga peluit panjang pertandingan babak pertama usai, peluang kedua tim untuk mencetak gol menguap begitu saja. Sehingga menarik untuk melihat pertandingan babak kedua.


2. Babak Kedua

Diego Simeone (kiri) dan Zinedine Zidane (kanan).

Usai jeda turun minum, Real Madrid tetap mengusung permainan menyerang mereka. Hal itu demi meraih gol pertama dan meraup kemenangan penting mereka.

Barulah pada menit ke-53 El Real berhasil membuka keunggulan oleh sang megabintang Cristiano Ronaldo. Berkat umpan matang dari Gareth Bale, pemain bernomor punggung 7 ini sukses melepaskan tembakan keras yang tak bisa dijangkau kiper.

Empat menit berselang, penyerang andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan. Melalui blunder di dalam kotak penalti, Griezmann sukses menjebol gawang lawan.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh Real Madrid dan Atletico Madrid. Akan tetapi serangan tersebut masih bisa dihalau oleh kiper masing-masin kesebelasan.


3. Susunan Pemain

Sebelum pertandingan

Real Madrid (4-4-2): Keylor Navas; Carvakal, Varene, Sergio Ramos, Marcelo; Lucas Vazquez, Kovacic, Toni Kroos, Asensio; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Juanfran, Savic, Diego Godin, Hernandez; Vitolo, Saul Niguez, Partey, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann.
Pelatih: Diego Simeone.

Real MadridAtletico MadridCristiano RonaldoAntoine GriezmannZinedine ZidaneLaLiga SpanyolDiego SimeoneLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini