x

Koreografi Bobotoh Beri Kemenangan Perdana Persib Bandung

Senin, 9 April 2018 09:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Spanduk Mario Gomez dari Bobotoh saat melawan Mitra Kukar.

Persib Bandung baru saja merasakan kemenangan perdananya usai menang 2-0 atas Mitra Kukar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (08/04/18) kemarin.

Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun menjadi pencetak gol dalam kemenangan perdana Persib, yang membuat Maung Bandung meninggalkan zona degradasi dan berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2018.

Namun ada yang menarik dari laga Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar, yaitu para pendukung setia Persib, Bobotoh saat pertandingan berlangsung.

Baca Juga

1. Koreografi Bobotoh

Koreografi Bobotoh

Seperti laga-laga kandang yang lain, saat menjamu Mitra Kukar di pekan ke-3 kemarin, Bobotoh menampilkan sebuah koreografi yang menggetarkan jiwa.

Koreografi tersebut ditampilkan jelang pertandingan yang berupa gambar Mario Gomez yang sedang menundukkan kepalanya disertai gambar Bobotoh di kiri kanannya sambil memegang syal bertuliskan 'BANGKIT'.


2. Koreografi Membuahkan Kemenangan

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar.

Tidak seperti laga kandang pertama saat menjamu PS Tira di pekan pertama Liga 1 2018, saat itu koreografi megah juga dipersiapkan oleh Bobotoh.

Namun dalam laga tersebut, Persib harus mengakui kekuatan PS Tira usai ditahan imbang 1-1. Tapi di laga kandang kedua kali ini, Persib mampu bermain meyakinkan dengan menang 2-0 atas Mitra Kukar.


3. Lini Depan Masih Jadi Sorotan

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Mario Gomez yang baru saja menjalani laga debutnya sebagai pelatih Persib di Liga 1 2018, ternyata masih menyoroti lini depan timnya dalam kemenangan atas Mitra Kukar.

"Di babak pertama, kita sebenarnya bisa membuat dua tiga gol, karena kita memiliki empat lima peluang, itu hal yang bagus," ucapnya

Persib BandungMitra KukarBobotohViking Persib Club (VPC)Liga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini