x

Menang Atas Mitra Kukar, Ini Komentar Mengejutkan Pelatih Persib

Senin, 9 April 2018 00:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Mario Gomez

Persib Bandung akhirnya bisa meraih kemenangan perdana pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018, setelah menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/18).

Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan pekan ketiga ini, dicetak pada babak kedua melalui striker asing asal Argentina, Jonathan Bauman pada menit 53 dan tendangan bebas Oh In-Kyun pada menit 61.

Baca Juga

1. Mario Gomez Memuji Anak Asuhnya

Oh In-kyun akan merayakan gol.

Usai pertandingan, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan juga memuji anak asuhnya, karena pada dua laga sebelumnya timnya gagal mengamankan poin penuh seusai ditahan imbang PS TIRA dan kalah dari Sriwijaya FC. 

"Saya pikir kita main dengan bagus dipertandingan ini. Saya bangga dan senang dengan penampilan para pemain saya," kata Gomez di Stadion GBLA, Minggu (08/04/18).


2. Lini Depan Jadi Sorotan Gomez

Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini menambahkan, pada babak pertama anak asuhnya bisa menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Sehingga, Persib seharusnya bisa meraih kemenangan lebih dari dua gol.

"Di babak pertama, kita sebenarnya bisa membuat dua tiga gol, karena kita memiliki empat lima peluang, itu hal yang bagus," ucapnya. 


3. Lini Per Lini Semakin Padu

Salah satu pemain Mitra Kukar terdampar di tanah setelah kalah adu body dengan pemain Persib.

Dua gol yang diciptakan Persib pada laga ini menandakan tim Maung Bandung mengalami progres yang cukup bagus di semua lini.

"Tidak hanya di sana (lini depan) tapi juga pertahanan kami juga bekerja sangat bagus, dan semua pemain di pertandingan ini bekerja dengan bagus," tegasnya.

Persib BandungMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini