x

Selalu Terkenang, Penggawa JDT Susah Melupakan Sosok Pelatih Persib

Senin, 9 April 2018 21:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Bobotoh antusias menyambut Mario Gomez.

Palang pintu Johor Darul Takzim (JDT), Aidil Zaufan, berbicara terkait kepindahan mantan pelatih JDT, Mario Gomez ke Persib Bandung. Bagi Aidil, kepindahan Gomez ke Persib merupakan berita bagus.

Baca Juga

Mario Gomez memang resmi menukangi Persib Bandung di awal musim ini. Meski sudah tak menukangi JDT, kehadiran pelatih asal Argentina ke Maung Bandung itu masih menyisakan kenangan mendalam bagi pemain JDT.


1. Gomez Selalu Diingat Pemain JDT

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Bukan tanpa alasan Gomez selalu diingat para pemain JDT. Ia sukses memberikan kesan dan prestasi yang gemilang bagi JDT. Setidaknya Gomez selama melatih dua musim di JDT berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Super Malaysia, dua Piala FA Malaysia, dan Piala AFC 2015 lalu.

"Saya dengar Gomez melatih di Persib Bandung dan itu berita bagus. Dia coach bagus dan Persib pun menjadi bagus," ucap Zaufan.


2. Gomez Diyakini Beri Prestasi untuk Persib

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Dengan rentetan prestasi gemilang Gomez bersama JDT setidaknya akan memberikan dampak positif untuk Persib Bandung. Setidaknya hal ini diutarakan oleh bek JDT, Aidil Zaufan.

Kini pemain 30 tahun itu mendoakan Gomez meraih sukses. Setidaknya mampu mengulangi sukses seperti bersama JDT. "Saya doakan dia beruntung di Persib Bandung," tutup dia.


3. JDT Hadapi Persija

Skuat Johor Darul Takzim

JDT menghadapi Persija di babak lanjutan Grup H Piala AFC 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (09/04/18).

Persib BandungLiga IndonesiaJohor Darul Ta'zimLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini