x

Bukan Johor Darul Takzim, Torres Bakal Main di Klub Asia Ini Usai Tinggalkan Atletico Madrid?

Selasa, 10 April 2018 15:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Penyerang timnas Spanyol, Fernando Torres.

Fernando Torres memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya bersama Atletico Madrid akhir musim ini. Meski belum diketahui ke mana eks bintang Liverpool itu akan pergi, namun isu merapatnya penyerang Spanyol itu ke klub Malaysia sempat menyeruak.

Baca Juga

Klub Malaysia, yakni Johor Darul Takzim (JDT) dirumorkan akan mendatangkan striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Hal ini diketahui dari akun Instagram resmi JDT, @officialjohor, beberapa waktu lalu.
 


1. Bukan Gabung ke Klub Malaysia

Presiden Johor Darul Takzim, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, bersama Fernando Torres.

Alih-alih bergabung ke klub Negeri Jiran, Torres disebut-sebut akan berlabuh ke klub Major League Soccer (MLS). Dilansir dari laman Marca, pemain 34 tahun itu berpeluang bergabung bersama David Villa yang kini memperkuat New York City.

Selain David Villa, Zlatan Ibrahimovic juga kini memperkuat klub MLS lainnya, yakni Los Angeles Galaxy (LA Galaxy) usai meninggalkan Manchester United. Maka peluang Torres untuk memulai karier di Negeri Paman Sam.


2. Bukan Malaysia, China dan Qatar Jadi Negara Kandidat untuk Torres

Penyerang timnas Spanyol, Fernando Torres.

Selain MLS, Liga China juga kabarnya menjadi altenatif kuat bagi Torres usai meninggalkan Atletico Madrid nanti. Nama Torres cukup menjadi idola di Negeri Tirai Bambu tersebut, bahkan kabarnya salah satu klub raksasa China telah mengajukan tawaran sebanyak lima kali untuk Torres sejak 2016.

Selain Torres, pemain Spanyol lainnya yang juga menjadi bidikan klub china lainnya ialah playmaker Barcelona, Andres Iniesta. Selain Asia, Negara Timur Tengah seperti Qatar juga menjadi tempat kuat untuk Torres untuk melanjutkan kariernya.


3. Torehan Torres di Atletico Madrid

Penyerang timnas Spanyol, Fernando Torres.

Fernando Torres dipastikan tidak akan memperkuat Atletico Madrid pada musim depan. Meski begitu, Torres masih belum berniat untuk gantung sepatu. Minimnya jam terbang bermain menjadi alasan utama Torres meninggalkan klub masa kecilnya tersebut.

Di musim 2017/18 ini, Torres hanya dimainkan sebanyak 34 pertandingan dan juga telah mencetak 7 gol di semua kompetisi. Ya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone lebih tertarik untuk memainkan Antoine Griezmann, Diego Costa, dan juga Kevin Gameiro daripada menurunkan penyerang berjuluk El Nino tersebut.

 

Fernando TorresBola InternasionalJohor Darul Ta'zim

Berita Terkini