x

Dibantai, Presiden Barcelona Komentari Gaya Bermain AS Roma

Rabu, 11 April 2018 05:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Josep Bartomeu, Presiden Barcelona.

Unggul di leg pertama dengan skor 4-1 nyatanya tak menjamin Barcelona lolos ke babak semifinal Liga Champions 2017/18.

Ya, Barca pada akhirnya harus mengubur nasib mereka di kancah Liga Champions musim ini setelah dibekuk dengan skor 0-3 yang berarti mereka kalah agregat dari Roma.

Ketiga gol dari AS Roma tersebut diciptakan oleh Edin Dzeko, Danielle De Rossi, dan juga Konstantinos Manolas.

Baca Juga

1. Komentar Presiden Barcelona

Josep Bartomeu, Presiden Barcelona.

Usai berlaga, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberikan komentarnya terkait jalannya pertandingan tersebut.

Secara dewasa dan profesional, Bartomeu memberikan pujian kepada klub Ibu Kota Italia tersebut yang mampu bermain dengan impresif.

“Saya sangat menyesali pertandingan ini, tapi harus diakui kalau Roma adalah tim yang lebih bagus di lapangan tadi. Roma percaya diri dan mereka membuktikan kalau Anda mau bekerja keras, maka Anda bisa menggaet impian Anda,” tandasnya kepada TV3 dilansir Football Italia.


2. Bisa Pengaruhi Mental

Ekspresi kekecewaan Barcelona saat gawang mereka dijebol sebanyak tiga kali oleh AS Roma.

“Namanya juga kalah pasti hasil ini akan memengaruhi kami, tapi kami masih punya beberapa pertandingan penting lainnya nanti, jadi kami pasti akan segera bangkit,” tambahnya.

“Klub ini selalu siap menang di setiap pertandingan, baik itu bersama Ernesto Valverde atau pelatih lainnya, kami selalu berjuang menjuarai semua kompetisi di setiap musim, tapi ya malam ini tidak kesampaian,” tutupnya.


3. AS Roma Selebrasi bak Juara Liga Champions

Selebrasi para pemain AS Roma.

Saat detik-detik terakhir pertandingan, para penggawa AS Roma yang berada di bangku cadangan tengah menunggu saat-saat laga selesai secara resmi.

Dan benar saja, saat wasit asal Belanda, Danny Makkelie meniup peluitnya tiga kali tanda berakhirnya pertandingan, para pemain Roma semuanya merayakan selebrasi dengan penuh emosional.

Edin Dzeko dkk pun berlarian untuk menyambut sukacita atas kemenangan yang mereka raih tersebut.

Wajar saja, kemenangan yang didapatkan ini bukan hanya karena mereka berhasil lolos ke semifinal, tetapi bisa melakukan comeback gemilang melawan juara Liga Champions lima kali, Barcelona.

BarcelonaLiga ChampionsAS RomaBola Internasional

Berita Terkini