x

Nekat Selebrasi di Tribune Suporter Man City, Fans Liverpool Alami Nasib Nahas

Rabu, 11 April 2018 08:57 WIB
Editor: Isman Fadil
Fans Man City dan Liverpool kedapatan buat keributan

Liverpool berhasil menang atas Manchester City dengan skor 2-1 pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2017/18 di Stadion Etihad, Rabu (11/04/18).

Sempat tertinggal oleh gol cepat Gabriel Jesus pada menit ke-2, Liverpool bangkit di babak kedua lewat gol Mohamed Salah (56') dan Roberto Firmino (77'). asil ini mengantarkan skuat asuhan Jurgen Klopp melangkah ke semifinal berkat keunggilan agregat 5-1 (3-0).

Baca Juga

1. Diwarnai Keribuhan

Fans Man City dan Liverpool kedapatan buat keributan

Namun laga antara Manchester City melawan Liverpool diwarnai keributan anta suporter. Dilansir dari The Sun, salah satu pria yang diketahui fans Liverpool harus alami nasib tragis saat menyaksikan klub kesayangannya. Pria tersebut dikeroyok oleh dua orang suporter Manchester City.

Diketahui fans Liverpool itu duduk di salah satu tribune suporter tuan rumah. Saat pria itu merayakan salah satu gol yang dicetak Liverpool, dua orang suporter City langsung menghampiri dan memberi bogem mentah ke fans The Reds tersebut.

Tak terima dengan perlakuan suporter City itu, fans Livepool pun langsung membalas dengan beberapa pukulan ke salah satu fans City. Kabarnya, salah satu suporter sudah diamankan kepolisian setempat


2. Berlangsung Panas

Pep Guardiola, Pelatih Man City harus duduk di bangku tribun penonton.

Selain di tribune, atmosfer panas juga terjadi di lapangan. Salah satunya friksi antara penyerang Liverpool, Sadio Mane dan kiper Manchester City, Ederson. Saat itu Mane melakukan pelanggaran keras terhadap Otamendi. Tak terima dengan aksi Mane, Ederson langsung menghampiri pemain Senegal itu dan mendorongnya berkali-kali.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola juga harus diusir wasit dari lapangan setelah babak pertama berakhir. Guardiola dianggap melakukan protes berlebihan terhadap wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz setelah peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Guardiola langsung menghampiri Mateu Lahoz ke tengah lapangan dan berteriak marah kepada sang pengadil. Aksi ini pun nyatanya membuat Guardiola tak bisa memberikan arahan di sisi lapangan.


3. Fokus ke Liga Primer Inggris

Man City akan fokus ke Liga Primer Inggris.

Mimpi The Citizens melaju ke semifinal untuk kedua kalinya dalam sejarah harus kandas di tanga Liverpool. Namun Guardiola menegaskan bahwa sekarang bukan saatnya tenggelam dalam kekecewaan, sebab timnya akan lebih fokus di Liga Primer Inggris untuk mengunci gelar juara.

"Sekarang kamu harus fokus ke Liga Primer Inggris," tegas Guardiola dikutip dari laman resmi UEFA.

Manchester CityBarcelonaLiga Champions

Berita Terkini