x

Alex Ferguson Nonton Barca vs Roma, Mata-matai Samuel Umtiti?

Kamis, 12 April 2018 17:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Samuel Umtiti.

Barcelona merasa khawatir Man United telah mengirim Sir Alex Ferguson ke Roma Italia untuk sebuah misi rahasia dalam laga perempatfinal Liga Champions, Rabu (11/04/28).

Baca Juga

Raksasa Catalan itu membuang keunggulan 4-1 di leg pertama di Camp Nou setelah dikalahkan Roma di leg kedua 3-0 sehingga membuat raksasa Italia itu berpeluang untuk maju ke semifinal. Comeback Roma mungkin menjadi hasil yang mengejutkan klub di seluruh dunia, sementara Barcelona juga telah menambahkan kekhawatiran lebih lanjut ke daftar mereka.

Menurut laporan Mirror UK, kubu Ernesto Valverde tampaknya percaya Manchester United memberikan Ferguson instruksi untuk menonton Samuel Umtiti. Ferguson yang menjadi penonton tamu di pertandingan Barcelona melawan Roma tersebut diyakini bahwa kehadirannya sebagai cara Man United untuk memberikan tekanan ekstra pada Umtiti.


1. Ferguson Jadi Tamu

Sir Alex Ferguson.

Menurut Sport, perwakilan Barcelona melihat Sir Alex dengan erat mengikuti gerakan bek tengah. Tetapi jika dia mengarahkan pandangannya pada Umtiti maka dia akan sangat tidak terkesan ketika pemain internasional Prancis itu tidak mampu menghentikan rivalnya mencetak gol yang sangat berharga.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Ferguson melakukan pertemuan dengan James Pallotta dan mantan legenda Italia dan AC Milan, Paolo Madini di Hotel de Russie sebelum pertandingan, namun tidak diketahui tujuan pertemuan tersebut.


2. Menuntut Kenaikan Gaji

Bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Umtiti menuntut kenaikan upah besar dalam pengakuan atas penampilannya dan ingin ditempatkan di sekelompok pemain papan atas, di belakang Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho.

Barcelona menolak untuk menyerah untuk memenuhi tuntutan Umtiti meskipun Umtiti sudah memberi sinyal kepindahan ke klub lain, menurut laporan dari Metro UK.

Sementara, Jose Mourinho dikatakan telah menjadikan pemain Timnas Prancis itu target nomor satu untuk dipasangkan dengan Eric Bailly. Umtiti memiliki klausa pembelian 60 juta euro dalam kontraknya dan United akan bersedia untuk mengaktifkannya.


3. Lionel Messi Marah

Lionel Messi usai Barcelona disingkirkan oleh AS Roma (11/04/18).

Dan situs Spanyol Diario Gol sebagaimana dikutip dari Express UK mengatakan Lionel Messi sangat marah pada Umtiti pada babak pertama laga kontra AS Roma. Bintang Prancis yang dikaitkan dengan Manchester United menjelang musim panas ini dinilai tidak fokus pada pertandingan Roma.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiLiga ChampionsAS RomaSamuel Umtiti

Berita Terkini