x

Andik Tampil Cemerlang saat Hancurkan Evan Dimas cs

Jumat, 13 April 2018 23:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Andik Vermansah (kanan) menghadapi mantan timnya, Selangor FA.

Pemain Indonesia saling sikut di Liga Super Malaysia pada Jumat (13/04/18) malam. Pertandingan tersebut terjadi pada pekan keenam di kasta tertinggi sepakbola Malaysia.

Andik Vermansyah yang memperkuat Kedah FA menantang Evan Dimas dan Ilham Udin Armain yang berseragam Selangor FA.

Baca Juga

1. Kedah Pecundangi Selangor

Suporter fanatik Kedah FA, UK09 di Stadion Darul Aman Malaysia.

Pada laga yang berlangsung di Stadium Darul Aman tersebut, Kedah berhasil meraih poin sempurna. Hebatnya, tim berjuluk Elang Merah tersebut mampu mempermalukan Selangor dengan skor telak 4-0.

Meski Selangor lebih diunggulkan dalam penguasaan bola pada laga itu, namun mereka tak bermain efektif. Hal itu terbukti ketika Selangor gagal mencetak satu pun gol ke gawang tim tuan rumah.


2. Andik Cetak Satu Assist

Andik Vermansah berseragam Kedah FA

Andik berhasil tampil cukup baik pada laga kontra Selangor. Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut selalu mengancam gawang tim tamu dengan kepiawaiannya.

Meski tak mencatatkan namanya di papan skor, namun pemain berusia 26 tahun tersebut mampu memberikan assist pada gol cepat Syazwan Zainon di menit kelima.


3. Evan Dimas dan Ilham Main Sejak Awal

Ilham Udin dan Evan Dimas.

Tak hanya Andik yang dipercaya untuk memainkan peran utama sejak awal laga, Evan Dimas dan Armaiyn pun juga diturunkan dalam starter.

Armaiyn sendiri memainkan peran di sisi kiri penyerangan Selangor ditemani oleh Rufino Segovia dan Mohd Azamuddin.

Sementara itu, Evan Dimas memainkan tugas di lini tengah tim yang dijuluki Gergasi Merah bersama Abdul Halim dan Mohd Amri. Sayangnya, kedua pemain Indonesia ini gagal memberikan kontribusi nyata pada laga tersebut.

Evan DimasKedah FAIlham Udin ArmaiynSelangor FAAndik VermansahBola Internasional

Berita Terkini