x

Belum Bertanding, Bintang Liverpool 'Ketakutan' Bertemu AS Roma

Jumat, 13 April 2018 21:20 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
James Milner sedang merayakan golnya bersama rekan satu tim.

Liverpool akan bertemu AS Roma di babak semifinal Liga Champions 2017/18. Pertandingan tersebut akan menyajikan dua tim yang sama-sama tidak terlalu diunggulkan pada awalnya. Namun, mereka berhasil membuktikan jika dalam sepakbola, apapun bisa terjadi.

Baca Juga

Di atas kertas, Liverpool akan menjadi unggulan dalam laga ini. Walaupun begitu, ada seorang bintang Liverpool yang enggan untuk jemawa karena ia menilai jika AS Roma adalah tim yang penuh akan kejutan.


1. Cuitan James Milner

James Milner.

Bintang Liverpool, James Milner mengatakan jika pertandingan melawan AS Roma akan sangat berat. Sebab, Serigala Ibu Kota Italia itu bisa mengalahkan Barcelona untuk mencapai partai semifinal. Hal itu ia tulis melalui akun twitternya di @JamesMilner.

“Undian yang berat.. AS Roma menunjukkan apa yang mereka lakukan ketika melawan Barcelona. Pertandingan ini (Liverpool melawan AS Roma) akan menyajikan atmosfer yang sangat menakjubkan baik di laga kandang maupun tandang,” tulis James Milner.


2. Bukan Cuma Milner

AS Roma vs Liverpool.

James Milner bukanlah satu-satunya orang yang menanggapi pertandingan antara Liverpool melawan AS Roma. Tak mau kalah, akun twitter resmi @ASRoma juga melakukan hal yang sama. Mereka mencuit pertemuan dengan Mohamed Salah.

“Kita akan menjalani pertandingan selama 180 menit tapi apapun yang terjadi kita masih tetap menjadi teman. Tidak sabar bertemu kamu lagi, @22mosalah!” tulis akun twitter AS Roma.


3. Pernah Menjadi Bagian AS Roma

Mohamed Salah saat melawan Liverpool di tahun 2016.

Wajar jika ketakutan dengan Mohamed Salah. Pasalnya, pemain asal Mesir tersebut merupakan predator ulung yang bisa mengancam pertahanan dari klub AS Roma. Selain itu, pesepakbola berusia 25 tahun juga pernah menjadi bagian dari klub asal Italia selama dua musim.

LiverpoolJames MilnerLiga ChampionsAS RomaMohamed SalahBola Internasional

Berita Terkini