x

Karena Mo Salah, Real Madrid Ingin Bertemu Liverpool di Semifinal UCL

Jumat, 13 April 2018 14:47 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Real Madrid dilaporkan tengah mengincar Mohamed Salah untuk masuk ke bursa transfer musim panas mendatang. Kegemilangan pemain 25 tahun bersama Liverpool di musim ini menjadi alasan utama Real Madrid menginginkan Salah.

Los Blancos pun kini tengah mempersiapkan diri mereka di helatan semifinal Liga Champions musim 2017/18 yang merupakan satu-satunya gelar yang paling realistis untuk mereka gapai saat ini. Tentunya, sembari mereka mencari pemain lain yang cocok untuk memperbaiki prestasi mereka di musim mendatang.

Baca Juga

1. Ingin Bertemu Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah.

Menurut media Spanyol, Don Balon, Real Madrid menginginkan untuk bertemu Liverpool di semifinal Liga Champions nanti.

Pasukan Zinedine Zidane sendiri telah mencapai semifinal setelah melewati laga hidup-mati melawan Juventus pada babak perempatfinal lalu. Sementara itu, Liverpool berhasil mempermalukan Manchester City dengan skor agregat telak 5-1.


2. Memantau Salah

Mohamed Salah, pemain bintang Liverpool.

Don Balon menyebutkan bahwa Real menginginkan untuk bertemu Liverpool lantaran agar dapat menonton Salah secara langsung menjelang musim panas.

Akan tetapi, mereka juga masih memungkinkan untuk bertemu AS Roma ataupun Bayern Munchen yang juga merupakan kontestan lain di semifinal. Undian semifinal sendiri akan berlangsung sore hari ini, Jumat (13/04/18).


3. Ronaldo Ingin Penyerang Baru di Madrid

Cristiano Ronaldo, Edin Dzeko, dan Mohamed Salah.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ronaldo kini telah memberikan daftar pemain yang harus keluar dari Real Madrid. Di samping itu, ia pun memberikan daftar pemain yang harus direkrut pada bursa transfer musim panas nanti. Ancamannya adalah, jika keinginan Ronaldo tak dikabulkan, ia bisa saja hengkang dari Madrid di bursa transfer nanti.

Ronaldo pun dikatakan berharap agar Bale segera meninggalkan Real Madrid. Itu artinya, Real harus mencari pengganti yang sepadan. Mohamed Salah pun dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Bale di Santiago Bernabeu.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsMohamed Salah

Berita Terkini