x

Meski Lolos ke Semifinal, Wenger Klaim Arsenal Berada dalam Masalah

Jumat, 13 April 2018 07:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Arsene Wenger saat memberikan instruksi diluar lapangan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa timnya berada dalam masalah di laga leg kedua babak perempatfinal Liga Europa menghadapi CSKA Moscow.

The Gunners yang sudah unggul 4-1 dari leg pertama, tertinggal 2-0 pada leg kedua sebelum Danny Welbeck dan Aaron Ramsey mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan agregat 6-3.

Baca Juga

1. Respons yang Bagus

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Seperti biasa, Wenger menghadiri jumpa pers usai laga yang cukup menegangkan itu. Dirinya memberikan pujian kepada penampilan anak-anak asuhnya.

"Mungkin kita terkejut dengan tempo permainan lawan di awal laga. Mereka mencetak dua gol, hampir mencetak yang ketiga. Ini respons yang bagus dari kami usai turun minum," ucap Wenger.


2. Arsenal dalam Masalah

Danny Welbeck akan merayakan golnya bersama rekan satu timnya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal lolos untuk kali pertamanya ke babak semifinal kompetisi Eropa sejak musim 2008-09, ketika mereka tersingkir oleh Man United di babak semifinal Liga Champions.

"Harusnya kami seperti ini (melaju ke semifinal) setiap tahunnya,"

"Anda bisa lihat sendiri di Eropa banyak terjadi comeback. Jika kita tidak fokus, kita berada dalam masalah. Saya ingin semua fokus untuk babak selanjutnya," ucap Wenger.


3. Tanggapan dari Kapten Arsenal

Bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny (kiri) berduel dengan gelandang serang CSKA Moskow, Aleksandr Golovin.

Kapten Arsenal, Laurent Koscielny mengatakan Arsenal membuat diri mereka sendiri dalam masalah, melihat dari penampilan tim di babak pertama menghadapi CSKA Moscow.

"Strategi kami tidak berjalan sesuai rencana. Kami kehilangan banyak momentum, pergerakan rekan-rekan setim juga banyak yang salah. Kami selalu gagal untuk memenangkan duel," ucap Koscielny.

ArsenalArsene WengerLiga EuropaCSKA MoscowLaurent Koscielny

Berita Terkini