x

Jelang Kontra Arema FC, Bek Asing Persib Pamer 'Senjata' Miliknya

Jumat, 13 April 2018 14:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengkonfirmasi akan tetap menggunakan Bojan Malisic saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-4 Gojek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/18) besok.

Menurut kabar terbaru, kondisi pria yang akrab disapa Mali ini memang semakin membaik seiring berjalannya waktu. Bahkan dirinya sudah ikut berlatih bersama tim dengan tampilan baru pada wajahnya.

Baca Juga

1. Bisa Bermain

Bojan Malisic mengalami pendarahan

Benar saja, kondisi Malisic benar-benar sudah membaik dan hampir dipastikan bisa bermain kontra Arema pada Minggu besok, namun ada yang beda dengan bek tengah berusia 33 tahun itu pasca cedera di bagian hidung.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Malisic bakal memakai 'senjata' barunya yaitu topeng untuk melindungi bagian hidungnya yang terbentur dengan salah satu pemain Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/18) lalu.


2. Pamer Topeng

Bojan Malisic berdarah.

Seperti yang sudah dikatakan oleh Gomez, pada laga menghadapi Arema, Mali akan menggunakan topeng untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan pada bagian hidungnya.

Seperti foto yang dibagikan lewat Instagram Stories di akun pribadinya @bojanmali, tampak dia memakai topeng berwarna hitam yang memang khusus melindungi bagian hidung. Topeng tersebut juga dilengkapi dengan tulisan 'MALI' berwarna biru di bagian dahi.


3. Bisa Jadi 'Senjata' Malisic

Torres masih berbaju Chelsea

Sedikit informasi, penggunaan topeng bukanlah hal yang baru dalam dunia sepakbola. Setidaknya, ada dua pesepakbola Eropa yang pernah menggunakannya dalam pertandingan, yaitu Fabregas dan Fernando Torres.

Fabregas menggunakan topeng setelah hidungnya patah saat tanpa sengaja terkena pukulan dari pemain Stoke City, Charlie Adam. Di sisi lain, Torres juga sempat mengenakan topeng, tepatnya pada 2013 ketika ia masih menjadi bagian dari klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

Percaya tidak percaya, para pemain Eropa tersebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan di atas lapangan ketika bermain mengenakan topeng mereka. Hal ini dapat saja tertular dalam diri Bojan, yang kian tangguh menjaga lini belakang Persib Bandung nantinya.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBojan Malisic

Berita Terkini