x

Pemain Persib Bandung Kantongi Kekuatan Arema FC

Jumat, 13 April 2018 16:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sudah mengantongi kekuatan Arema FC yang akan menjadi lawan tanding timnya pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/2018).

Baca Juga

Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, menila tim yang berjuluk Singo Edan ini dihuni pemain yang berkualitas. Selain itu, faktor tuan rumah yang dimiliki lawan akan menjadi keuntungan bagi mereka, karena akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya.


1. Persib Memantau Kekuatan Arema FC

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

"Ya pasti mantau di sana mungkin banyak teman-teman dan pernah main di sana juga, saya tahu Arema main di kandang dan harus diwaspadai ditambah dengan dukungan suporter, nilai lebihnya itu," kata Dedi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (13/04/2018). 

Sebelum menghadapi Persib, Arema sudah tiga kali melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2018, dari tiga laga mereka belum bisa meraih kemenangan dan baru mengumpulkan satu poin hasil dari bermain imbang dengan Mitra Kukar.


2. Sulit Taklukan Arema FC

Borneo FC vs Arema FC

Meski begitu, hasil tiga pertandingan Arema sebelumnya tidak bisa dijadikan patokan Persib bisa mudah meraih poin pada laga tandang pekan keempat ini. 

"Ya kita tahu Arema tetap tim besar, walaupun belum pernah menang tapi kita patut waspadai motivasi mereka pas main di kandang pasti ingin memenangkan pertandingan," tambah Dedi

"Kita tetap waspada meski Arema belum pernah menang dan mereka motivasinya bermain di kandang pastinya memenangkan pertandingan," jelasnya.


3. Persib Sempat Taklukan Arema FC

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung

Persib sebelum menghadapi Arema memiliki modal yang cukup bagus karena baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Mittra Kukar  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/18).

Selain itu, pada pertandingan uji coba sebelum kick off kompetisi Liga 1 2018 di Stadion GBLA, tim kebanggaan Bobotoh ini berhasil menaklukkan Singo Edan dengan skor 2-1. 

Persib BandungDedi KusnandarLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini