x

Diincar Liverpool dan Real Madrid, Ini Keputusan Alisson Becker

Sabtu, 14 April 2018 06:24 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Alisson Becker saat mengawal gawang AS Roma

Pada musim 2017/18 ini, nama Alisson Becker mulai dicari oleh tim-tim besar Eropa. Hal itu tak terlepas dari kinerja apiknya di bawah mistar gawang AS Roma.

Bersama Roma, Alisson pada musim telah mencatatkan 18 clean sheets dari 38 penampilannya di semua kompetisi. Catatan tersebut termasuk pada laga kontra Barcelona, Rabu (16/04/18).

Baca Juga

1. Diincar Klup Top Eropa

Logo Liverpool.

Sejumlah klub elite Eropa dikabarkan bersedia menawarkan harga yang cukup fantastis kepada kiper berkebangsaan Brasil tersebut. Tim tersebut di antaranya adalah Liverpool dan Real Madrid.

Seperti yang diketahui, dua klub besar tersebut tengah gencar mencari sosok penjaga gawang berpengalaman untuk memperbaiki skuatnya musim depan.


2. Keputusan Alisson

Alisson Becker (kiri) menangkap bola di udara.

Alisson sendiri pun akhirnya angkat bicara setelah mengetahui dirinya diminati klub sekelas Liverpool dan Real Madrid. Kiper berusia 25 tahun tersebut pun telah memutuskan masa depannya dalam waktu dekat ini.

“Masa depan saya adalah Roma, itu presentasi saya. Saya senang di sini, di situlah saya memiliki kontrak. Saya hanya berpikir untuk memanfaatkan momen luar biasa ini,” ujarnya, dikutip dari Sky Sport Italia.


3. Fokus Hadapi Liverpool

AS Roma vs Liverpool.

Alisson pun kini lebih memilih untuk fokus pada laga semifinal Liga Champions, di mana Roma akan menghadapi Liverpool pada 25 April 2018 mendatang.

“Kami melakukan sesuatu yang istimewa melawan Barcelona berkat atmosfer stadion. Sekarang kita harus terus seperti ini dan melakukan hal-hal hebat,” tandasnya.

“Sekarang kita harus melihat ke depan. Akan lebih baik untuk melihat Salah lagi. Liverpool sangat bagus, dan kami akan memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolAS Roma

Berita Terkini