x

Gamblang! Begini Penampakan Jersey Baru Man United yang Dibocorkan Alexis Sanchez

Sabtu, 14 April 2018 16:11 WIB
Editor: Juni Adi
Alexis Sanchez, pemain bintang Man United.

Kompetisi Liga Primer Inggris musim ini memang sejatinya belum berakhir. Namun, bocoran-bocoran jersey baru yang akan digunakan oleh beberapa klub top sudah banyak tersebar ke publik. Salah satunya adalah, Manchester United.

Melalui laman Footy Headlines, yang dikenal keakuratannya dalam membocorkan desain seragam baru dari suatu klub, jauh-jauh hari telah memprediksinya.

Baca Juga

1. Bermotif Garis-garis

Radamel Falcao.

Dalam bocorannya, disebutkan kalau musim depan United akan menggunakan jersey bermotif garis-garis di bagian depan, dengan celana hitam dan kaos kaki warna hitam kombinasi merah tentunya dengan bergaris juga.


2. Dibocorkan Alexis Sanchez

Penyerang Manchester United Alexis Sanchez.

Bocoran yang ditampilkan Footy Headlines semakin akurat, setelah salah satu penggawa United, Alexis Sanchez mengunggah dua video singkat melalui Instagram storiesnya beberapa waktu lalu.

Video pertama yang diunggah Sanchez, menampilkan seseorang yang sedang duduk untuk diwawancarai menggunakan jersey baru, namun tak begitu jelas. Disinyalir itu adalah seragam baru untuk musim depan.

Di video kedua semakin jelas, saat Sanchez tengah berada di lapangan Old Trafford, kaos kaki yang ia kenakan tertangkap kamera dengan motif garis-gari. Hal tersebut memperjelas kalau desain yang sudah bocor ke publik selama ini nampaknya benar.


3. Bocoran Jersey Away

Bocoran Jersey Away Man United.

Sedangkan untuk jersey tandang musim depan yang dibocorokan Footy Headlines, warnanya cukup mengejutkan yakni pink.

Jika rumor ini benar, maka ini adalah kali pertama The Red Devils membuat gebrakan dengan menggunakan warna pink untuk pertama kalinya dalam sejarah jersey mereka. Rencananya, jersey United sendiri baru akan dirilis pada Mesi 2018 mendatang.

Manchester UnitedAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini