x

Pelatih PS TIRA Puji Striker Persebaya Setinggi Langit

Sabtu, 14 April 2018 07:30 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Rudy Eka Priambada memberikan instruksi kepada pemain

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada melemparkan pujian kepada penyerang asing Persebaya Surabaya, usai kedua tim bertemu dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018, Jumat (13/04/18) sore di Stadion Sultan Agung Bantul, Bantul.

PS TIRA harus mengakui keunggulan tim tamu Persebaya di kandangnya sendiri dengan skor telak 4-1. Penyerang Persebaya, David Da Silva mereka mencetak hatrik dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga

1. Pujian untuk Striker Persebaya

David da Silva merayakan golnya ke gawang PS Tira.

Usai pertandingan Rudy Eka tak segan meleparkan pujian untuk pemain asal Brazil itu dengan menyebut David Da Silva adalah pemain yang harus diwaspadai.

"David Da Silva pemain yang bagus, harus diwaspadai kedepannya. Itu evaluasi buat kita," tegas Rudy.


2. Akui Faktor Cuaca

Rudi Eka Priyambada di konferensi PS TNI vs Madura United di Piala Presiden 2018.

Rudy mengaku kecewa dengan kekalahan yang diraih timnya. Selain itu, dia juga membeberkan beberapa faktor yang menyebabkan kekalahan bagi Manahati Lestusen dkk. 

"Hasil ini mengecewakan. Tapi jelas tadi pemain terlambat panas, faktor cuaca mungkin. Ini juga akan kita evaluasi, saya akan siapkan latihan ditengah hari," ungkapnya.


3. Lambatnya Lini Pertahanan

PS Tira vs Persebaya

Pelatih PS TIRA juga mengakui para pemain bertahannya terlambat untuk menutup pergerakan lini depan Persebaya di laga kemarin.

"Pemain belakang terlambat membaca transisi dari David Da Silva, mereka juga lambat membaca transisi dari menyerang ke bertahan," imbuhnya.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-4 itu, gol-gol kemenangan Persebaya dicetak oleh David Da Silva (4, 30, 70) dan Osvaldo Hay (45+). Sedangkan PS TIRA hanya mampu membalas lewat Dimas Drajat (82).

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1PS TIRADavid da Silva

Berita Terkini