x

Prediksi Barcelona vs Valencia: Laga Pelampiasan Blaugrana

Sabtu, 14 April 2018 14:13 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi Barcelona vs Valencia
Susunan Pemain Barcelona vs Valencia

Duel panas akan tersaji kala Barcelona menjamu Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, pada Sabtu (14/04/18) malam WIB. Dalam laga yang dihelat di Stadion Camp Nou itu, tuan rumah dalam kondisi mental yang kurang bagus.

Sebab, baru tersingkir di ajang Liga Champions, oleh AS Roma. Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Valencia pun ditargetkan jadi tim pelampiasan Lionel Messi cs.

Baca Juga

Selain itu, meraih tiga poin juga jadi target realistis Barcelona, demi menambah keunggulan poin dan mempercepat ke tangga juara La Liga. Mereka toh tinggal membutuhkan 10 poin lagi untuk mewujudkan itu. 

Barcelona sendiri menjelang pertandingan melawan Valencia ini. Anak asuh Ernesto Valverde tidak pernah kalah dari Los Che dalam lima pertandingan terakhir, dan di La Liga dalam 19 pertandingan terakhir juga tak terkalahkan.

Head to head Barcelona vs Valencia

Di sisi lain, Valencia juga tak bisa dianggap remeh, karena dalam sembilan pertandingan terakhir mereka tak terkalahkan. Bahkan, tim ini meraih lima kemenangan beruntun.

Apalagi Valencia juga sedang getol-getolnya mencari tiga poin, untuk bertahan di zona Eropa dan tak ingin disalip Real Madrid.

Player to Watch

Lionel Messi

Player To Watch Lionel Messi (Barcelona)

Penyerang andalan Barcelona satu ini tentunya sangat penting untuk diwaspadai. Apalagi sebelum lawan Valencia, Messi telah semakin membuktikan ketajamannya dengan mencetak hattrick ke gawang Leganes pekan lalu.

Simone Zaza

Player To Watch Simone Zaza (Valencia)

Penyerang asal Italia, Simone Zaza meski baru mencetak 12 gol, dirinya masih menjadi andalan Los Che di lini depan. Duetnya bersama Rodrigo Moreno, bisa jadi momok menakutkan bagi Gerard Pique. Rodrigo sudah mencetak 15 gol musim ini.

Prediksi Indosport Barcelona vs Valencia
BarcelonaLaLiga SpanyolValenciaPrediksiLiga Spanyol

Berita Terkini