x

PSG dan Real Madrid Sikut-sikutan Demi Kiper Belgia

Sabtu, 14 April 2018 15:40 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Gerry Crisandy
PSG dan Real Madrid dikabarkan tengah berebut tanda tangan kiper Belgia.

Manajer Chelsea, Antonio Conte bersikeras untuk mempertahankan sejumlah pilarnya untuk mengarungi musim depan. Pelatih Italia tersebut berharap tidak satu pun pemain-pemain pentingnya meninggalkan Stamford Bridge.

Namun dengan isu bahwa beberapa pemain tidak lagi menyukai kepemimpinannya, sepertinya Conte harus menyiapkan rencana cadangan untuk gantikan beberapa pemain tertentu, salah satunya posisi di bawah mistar gawang.

Baca Juga

1. Tak Betah di Stamford Bridge

Reaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma.

Dikutip dari Mirror, ada satu pemain yang nampaknya tidak ingin menuruti keinginan Conte. Pemain itu adalah sang penjaga gawang asal Belgia, Thibaut Courtois.

Courtois disebut telah membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk kepindahannya dari London ke Paris.


2. Dikaitkan dengan Real Madrid

Cristiano Ronlado dan Thibaut Courtois.

Selain PSG, mantan kiper Atletico Madrid itu juga tengah dikaitkan dengan Real Madrid belakangan ini. Madrid tengah dikabarkan tengah mencari pengganti dari Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Bahkan, Courtois pun pernah mengatakan bahwa Madrid terasa seperti rumah baginya setelah ia berkarir bersama Atletico Madrid dengan status pinjaman beberapa waktu lalu.


3. PSG & Madrid Bersaing

Wajah lesu yang ditampakkan oleh Thibaut Courtois.

Los Blancos dan PSG sama-sama bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang 25 tahun tersebut. Jika Madrid menginginkan Courtois untuk menggantikan Navas, PSG pun memiliki tujuan yang sama.

Klub asuhan Unai Emery itu tengah mencari penjaga gawang kelas dunia untuk mengisi posisi yang saat ini ditempati oleh Kevin Trapp dan Alphonse Areola.

Real MadridChelseaParis Saint-GermainPSGThibaut CourtoisAntonio ConteBola Internasional

Berita Terkini