x

Solider dengan Mo Salah, AS Roma Ikut Sindir Gol Hantu Harry Kane?

Sabtu, 14 April 2018 17:03 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Gerry Crisandy
Harry Kane berseragam AS Roma

Penyerang Totteham Hotspur, Harry Kane, beberapa hari ini menjadi sorotan usai gol hantunya ke gawang Stoke akhir pekan lalu disahkan oleh otoritas Liga Primer Inggris.

Mendapatkan umpan dari Christian Eriksen, bola yang melesat sebenarnya jika dilihat dengan kasat mata, sama sekali tidak menyentuh bagian tubuh Kane sebelum masuk ke gawang.

Namun setelah adanya pengakuan dari Kane bahwa bola sempat mengenai bahunya, pada Rabu (11/04/18) Liga Primer Inggris mengesahkan gol tersebut resmi menjadi pemilik pemain 24 tahun tersebut.

Baca Juga

1. Sindiran Salah

Harry Kane.

Berselang setelah otoritas Liga Primer Inggris memutuskan, sindiran langsung bermunculan dari penyerang klub lainnya di Liga inggris.

Pertama datang dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah yang mengunggah tweet dengan kalimat.

"Woooooow benarkah?" tulisnya untuk menyindir keputusan tersebut.

Begitu juga dengan penyerang Leicester City, Jamie Vardy, yang turut menanggapi lewat twitter. Vardy tidak membuat kalimat apapun, namun dirinya hanya mengunggah emoticon orang tertawa sambil menagis dan juga orang yang sednag mengangkat satu alis, seraya mempertanyakan sesuatu.


2. AS Roma Ikut-ikutan

Mohamed Salah saat mengenakan seragam AS Roma.

Beberapa jam setelah klubnya dipastikan akan berhadapan dengan Liverpool di semifinal Liga Champions 2017/18, akun twitter resmi AS Roma berbahasa Inggris mengunggah sebuah video yang dibubuhi keterangan kalimat sama persis dengan yang dituliskan Salah untuk menyindir gol Kane.

"Woooooow benarkah?" tulis akun AS Roma dalam unggahan video gol Francesco Totti ke gawang Lazio.


3. Jelang Derby

AS Roma vs Lazio

Entah memang benar meniru apa yang dilakukan mantan pemainnya, Mohamed Salah atau memang kebetulan belaka.

Yang jelas unggahan tersebut ditujukan pihak AS Roma jelang menghadapi rival sekotanya, Lazio dalam partai derby yang akan berlangsung, Senin (16/04/18) dalam lanjutan pertandingan pekan ke-32 Liga Italia Serie A.

AS RomaMohamed SalahHarry KaneLiga Primer InggrisJamie VardyLiga Inggris

Berita Terkini