x

Dibocorkan Salah, Pemain AS Roma Ternyata Tidak Mau Berjumpa Liverpool

Sabtu, 14 April 2018 15:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
Mohamed Salah melakukan selebrasi usai cetak gol pada menit-51'.

Wakil Italia tersisa di Liga Champions 2017/18 AS Roma dipastikan akan menghadapi Liverpool dalam babak semifinal, usai undian yang berlangsung di Nyon, Swiss (13/04/18).

Kepastian bertemunya kedua tim tersebut, jelas langsung memantik romantisme dalam penyerang Liverpool yang juga pernah berseragam AS Roma, Mohammed Salah.

Baca Juga

1. Komunikasi

Mohamed Salah usai mencetak quattrick

Berbicara kepada CNN Internasional menjelang undian, Salah mengatakan bahwa dirinya masih intens menjalin komunikasi dengan mantan rekan setimnya di Roma. Bahkan pemain Timnas Mesir itu mengaku dirinya telah mengirimkan pesan ucapan selamat usai AS Roma menyingkirkan Barcelona di partai perempatfinal.

"Saya masih berbicara dengan sebagian besar pemain di sana. Kami sangat dekat satu sama lain dan kami adalah teman baik," terangnya.

Dalam komunikasinya tersebut Salah juga mengungkapkan fakta bahwa rekan-rekannya di Italia sebenarnya tidak ingin berjumpa dengan Liverpool di semifinal.

"Mereka semua mengatakan: Kami tidak ingin bermain melawan Liverpool," Salah menirukan.


2. Salah Masih Cinta AS Roma

Penyerang AS Roma Mohamed Salah merayakan gol pada pertandingan Serie A (11/042016) Olympic stadium di Roma.

Berbeda dengan mantan rekan setimnya, Salah justru menyambut baik perjumpaan Liverpool dengan Serigala Ibukota Italia itu di semifinal.

"Akan menyenangkan untuk kembali ke Roma, ini klub lama saya. Saya menyukai para penggemar di sana dan mereka juga mencintai saya."

Selain dengan para para penggemarnya di Roma, tentu saja Salah juga tidak sabar berjumpa langsung dengan mantan rekan setimnnya di atas lapangan.

"Tentu saja, saya memiliki kenangan indah. Kami bermain bersama selama dua tahun dan bertempur bersama di semua pertandingan. Kami bersenang-senang di ruang ganti."


3. Twitter

AS Roma vs Liverpool.

Hubungan baik salah dengan klub berlogo Srigala itu juga tergambar sesaat undian semifinal Liga Champions 2017/18 usai dilakukan.

Lewat halaman twitter resmi AS Roma berbahasa Inggris, Giallorosso mengirimkan pesan penuh damai kepada mantan pemainnya tersebut.

“Kita akan menjalani pertandingan selama 180 menit, tapi apapun yang terjadi kita masih tetap menjadi teman. Tidak sabar bertemu kamu lagi, @22mosalah!” tulis akun twitter AS Roma.

Tak lama berselang, Mohamed Salah juga membalas cuitan tersebut.

“100%,” tulis pemain 25 tahun itu lewat akun resminya @22mosalah.

LiverpoolLiga ChampionsAS RomaMohamed SalahTwitter

Berita Terkini