x

Ikuti Jejak Sang Ayah, Ronaldo Junior Raih Gelar Top Skor

Minggu, 15 April 2018 04:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ya, peribahasa itu sepertinya pantas disematkan pada putra megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Jr.

Ronaldo bisa jadi sudah menurunkan ilmu sepakbola pada anaknya. Pasalnya, Cristiano Ronaldo Jr. telah menunjukan beberapa trik menggiring bola yang ciamik dalam beberapa video yang diunggah sang ayah di akun Instagram.

Baca Juga

1. Cristiano Ronaldo Jr Raih Top Skor

Cristiano Ronaldo dan sang buah hati.

Cristiano Ronaldo Jr baru saja meraih penghargaan yang cukup fantastis di sekolahnya. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo jr berhasil menjadi pencetak gol terbaik di tempat ia menuntut ilmu.

Sang ayah pun dengan bangga memamerkan rekor anaknya melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Cristiano Ronaldo tengah memegang dua trofi dan mengalungkan medali.


2. Pernah Cetak Gol Indah

Cristiano Ronaldo Jr.

Sang anak yang berusia 7 tahun itu terlibat dalam pertandingan di atas lapangan berpasir beberapa bulan lalu. Ia berhasil memanfatkan bola hasil kesalahan pemain lawan, ia lantas melesatkan tendangan terukur yang sukses berbuah gol.

Ronaldo yang merekam aksi anaknya itu langsung mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya dengan caption emoji ‘bola dan ciamik’.


3. Layaknya Sang Ayah

Cristiano Ronaldo (kanan) dan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr

Ronaldo Jr juga pernah melakukan aksi yang sama dengan sang ayah saat mengeksekusi tendangan bebas.

Ronaldo Jr mengambil jarak antara dirinya dengan bola yang hendak ditendangnya, kemudian merentangkan kedua kakinya. Uniknya lagi, bola hasil tendangan itu pun masuk ke dalam gawang lawan.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo JrBola Internasional

Berita Terkini