x

Masuk Lapangan, Ini Oknum Suporter Pertama yang Diamankan Petugas

Minggu, 15 April 2018 23:48 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Barracuda yang dipersipakan untuk Persib.

Duel super big match hadir di pekan keempat Liga 1 2018 antara Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, berakhir imbang 2-2.

Selama pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan sehingga empat gol berhasil diciptakan di laga ini. Namun, laga seru ini tercoreng lantaran sebagian penonton masuk ke lapangan yang membuat pertandingan dihentikan lebih cepat.

Baca Juga

1. Berakhir Ricuh

Suasana sebelum kick off Arema FC vs Persib.

Setelah wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan sejenak, pihak Arema pun merasa keberatan dan melakukan protes. Mereka seperti tidak ingin kehilangan momen untuk mengejar ketinggalannya atas Persib.

Tak hanya pihak Arema, beberapa oknum suporter pun ikut turun ke lapangan sebagai bentuk protesnya terhadap keputusan sang pengadil. Setelah salah satu oknum diamankan petugas, sejumlah suporter lainnya pun langsung membanjiri isi stadion.


2. Oknum Pertama yang Diamankan

Arema FC vs Persib Bandung

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kericuhan terjadi akibat satu oknum yang turun ke lapangan dengan telanjang dada. Bahkan, oknum tersebut hanya menggunakan celana dalam.

Petugas pertandingan pun akhir mampu mengamankan oknum tersebut dengan cepat. Namun sayangnya, sejumlah suporter lainnya langsung membanjiri lapangan dalam waktu yang bersamaan.


3. Inisden di Pinggir Lapangan

Arema FC vs Persib Bandung

Setelah para pendukung membanjiri lapangan, sebagian dari oknum juga tetap ada yang berdiri di pinggir lapangan. Mereka turut melemparkan sejumlah benda ke dalam Stadion Kanjuruhan.

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini