x

AC Milan 0-0 Napoli: Partenopei Gagal Pangkas Jarak

Minggu, 15 April 2018 22:12 WIB
Editor: Juni Adi
AC Milan vs Napoli.

Duel seru tersaji di laga pekan ke-32 Serie A Italia, antara AC Milan menjamu Napoli di Stadion San Siro pada Minggu (15/04/18) malam WIB.

Napoli gagal mendekatkan jarak dengan Juventus di klasemen, setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam lawatannya ke markas Milan. 

Hasil ini membuat Napoli tertahan di peringkat kedua dengan 78 poin, sementara Milan bertengger di posisi ke-6 dengan 53 poin.

Baca Juga

1. Babak I

AC Milan vs Napoli.

Pada menit awal-awal pertandingan, AC Milan langsung berinisiatif menekan pertahanan Napoli melalui Bonaventura. Sayang, tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak 16 diselamatkan di sudut kanan bawah. Assist oleh Suso.

Hingga pertandingan memasuki pertengahan babak pertama, Milan terus mengambil kendali permainan. Tercatat, beberapa kali mereka mampu mengancam gawang Napoli melalui percobaan yang dilakukan Kalinic, Kessie, dan Calhanoglu.

Sayang, penyelesaian akhir yang buruk membuat Milan gagal menggetarkan gawang Napoli. Tak ingin diserang terus, tim tamu mencoba keluar dari tekanan beberapa kali juga Partenopei memperoleh peluang.

Sayang dewi fortuna nampaknya tak ingin berpihak ke salah satu tim di babak pertama ini. Sebab, hingga turun minum skor 0-0 masih bertahan.


2. Babak II

AC Milan vs Napoli.

Memasuki babak kedua, anak asuh Maurizio Sarri coba mengambil alih jalannya pertandingan. Hasilnya ancaman datang pada menit ke-47 melalui Marek Hamsik.

Sayang, tembakan dengan kaki kiri dari sudut sulit dan di sebelah kanan gagal ke arah kanan. Assist oleh Lorenzo Insigne dengan bola terobosan.

Pada menit ke-53, giliran Milan yang memperoleh peluang melalui Suso. Dirinya berhasil melepaskan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti, sayang bola masih tinggi dan melebar ke kiri.

20 menit jelang laga bubaran, Napoli berhasil memegang kendali permainan. Ancaman ke gawang Donnarumma silih berganti datang dari barisan depan Partenopei.

Akan tetapi, kiper berusia 19 tahun ini mampu tampil gemilang dengan beberapa kali melakukan penyelamatan. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 0-0 tak berubah.


3. Susunan Pemain

AC Milan vs Napoli.

AC Milan

Napoli

Serie A ItaliaAC MilanNapoliLiga Italia

Berita Terkini