x

Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa: Pemuncak Klasemen Tak Tersentuh

Minggu, 15 April 2018 05:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Liga Kompetisi

Beberapa liga top Eropa sudah memainkan laga-laga lanjutan pada Sabtu (14/04/18) malam dan Minggu (15/04/18) dini hari WIB. Tentunya beberapa hasil laga ini membuat posisi klasemen sedikit berubah.

Pemuncak klasemen sementara pun telah menancap gas demi memperlebar jarak dari rival terdekatnya.

Berikut INDOSPORT sajikan klasemen sementara 5 liga top Eropa, usai beberapa laga lanjutan yang dimainkan kemarin malam dan dini hari tadi.

Baca Juga

1. Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

Logo Liga Primer Inggris

Manchester City berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen dengan torehan 87 poin setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di pekan ke-33.

Hasil tersebut membuat Manchester City semakin dekat dengan kata juara pada musim 2017/18 ini.

Klasemen Inggris

2. Klasemen Sementara La Liga

Logo La Liga.

Sama seperti Manchester City, Barcelona juga semakin memantapkan posisinya di pucuk klasemen sementara La Liga Spanyol. Terhitung, tim asal Catalan tersebut berhasil menorehkan 82 poin.

Barcelona memiliki jarak 14 poin dari Atletico Madrid yang berada tepat di bawahnya. Jarak tersebut pun bisa saja dipangkas jika Atletico berhasil meraih kemenangan atas Levante malam nanti.

La Liga

3. Klasemen Sementara Serie A

Logo Serie A.

Pada pekan ini, Serie A baru saja memainkan pertandingan sebanyak empat kali. Tercatat, hanya Inter Milan – klub lima besar – yang memainkan pertandingan pada dini hari tadi.

Hasil ini pun membuat Inter gagal menggeser posisi AS Roma yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. kini, Inter masih berada di posisi lima dengan koleksi 60 poin.

Serie A

4. Klasemen Sementara Bundesliga

Logo Bundesliga Jerman.

Perubahan posisi terjadi di kubu Bayer Levekusen. Tim yang saat ini dilatih Heiko Herrlich tersebut berhasil naik ke peringkat empat. Hal itu terjadi ketika mereka sukses menumbangkan RB Leipzig dengan skor 4-1.

Bundesliga

5. Klasemen Sementara Liga Prancis

Logo Ligue 1 Prancis.

Olympique Lyon masih bepreluang mendapatkan tempat di zona Liga Champions tanpa kualifikasi pada musim ini. Pasalnya, Lyon berhasil mencuri poin penuh saat menghadapi Amiens SC malam tadi.

Mereka pun hanya terpaut empat angka dengan AS Monaco, yang berada di peringkat kedua klasemen semntara.

Ligue 1
LaLiga SpanyolSerie A ItaliaBundesliga JermanLiga Primer InggrisBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini