x

Klub Kaya Ini Siap Tampung Benzema Jika Tinggalkan Real Madrid

Minggu, 15 April 2018 18:21 WIB
Editor: Juni Adi
Karim Benzema

Masa depan penyerang Real Madrid, Karim Benzema semakin tak menentu. Posisinya pun juga tengah terancam, lantaran ia tak kunjung tampil produktif dalam mencetak gol.

Bagaimana tidak, penyerang asal Prancis itu baru mampu mencetak delapan gol bagi El Real di semua kompetisi. Hal tersebut membuat Florentino Perez hilang kesabaran.

Baca Juga

1. Diminati PSG

Lucas Vasquez dijaga ketat oleh Marco Veratti dan Yuri Berchiche.

Dilansir dari Bleacher Report, situasi tersebut membuat salah satu klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain memantaunya dan berniat memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang. 


2. Pengganti Benzema

Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Selain karena performanya yang sudah mulai menurun, kabar keinginan Madrid memboyong striker haus gol milik Bayern Munchen, Robert Lewandowksi juga jadi faktor lain Benzema ingin hengkang.

Lewandowski sendiri beberapa lalu kabarnya telah meminta kepada para petinggi klub untuk membiarkan dirinya pergi akhir musim ini. Bahkan, demi memuluskan keinginannya itu, pemain asal Polandia ini sampai rela berganti agen, ke pria asal Israel berusia 74 tahun yang pernah terlibat dalam transfer Neymar ke PSG pada tahun lalu.


3. Kontrak Benzema

Pemain Real Madrid, Karim Benzema.


Kontrak Benzema sendiri di Santiago Bernabeu baru berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun, jendela transfer musim panas adalah waktu yang tepat untuk menjualnya. 

Uang hasil penjualan itu bisa digunakan Perez untuk mendatangkan pemain baru yang lebih tajam, dan fresh seperti Lewandowski dan Mohamed Salah.

Bursa TransferReal MadridKarim BenzemaParis Saint-Germain

Berita Terkini