x

Top 5 News: Koreo Jakmania yang Bergaung ke Luar Negeri hingga Kepala Pelatih Persib Berdarah

Minggu, 15 April 2018 21:35 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Yohanes Ishak
Top 5 News

Berikut 5 berita terpanas INDOSPORT hari ini, Minggu (15/04/2018).


1. Aksi Koreo Jakmania Gegerkan Media Ternama Inggris

The Jakmania Gelora Bung Karno

Pemandangan koreo itu berasal dari salah satu sudut Stadion Gelora Bung Karno, tepatnya dari tribun utara. Saat kick off babak pertama dimulai, The Jakmania menyajikan sebuah koreografi megah yang mengundang decak kagum. 

Baca selengkapnya: Aksi Koreo Jakmania Gegerkan Media Ternama Inggris


2. Etihad Stadium Jadi Markas Man United Musim Depan?

Old Trafford, markas Manchester United.

Manchester United terancam bakal menjadi 'musafir' jika pihak manajemen ingin memperluas Stadion Old Trafford. Saat ini kapasitas Old Trafford berjumlah 74.994 kursi, manajemen Setan Merah ingin menambah kapasitas kursi menjadi 90.000 kursi.

Hal ini disampaikan langsung oleh direktur manajer Man United, Richard Arnold, bahwa klub mungkin harus pindah sementara waktu agar klub bisa meningkatkan kapasitas stadion pada tribune Sir Bobby Charlton.

Baca selengkapnya: Etihad Stadium Jadi Markas Man United Musim Depan?


3. Kepala Pelatih Persib Berdarah

Mario Gomes dan Heri Setiawan.

Pertandingan sengit terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga big match yang mempertemukan Arema FC dengan klub sarat sejarah, Persib Bandung. Keduanya bertemu dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, yang menjadi korban di laga tersebut. Pelatih asal Argentina itu diketahui mengalami luka berdarah di kepalanya dan hal tersebut terlihat ketika mantan pelatih JDT ini berada di lorong ruang ganti pemain.

Baca selengkapnya: Berakhir Ricuh, Pelatih Persib Alami Luka Berdarah di Kepala


4. Wow! Bakat Muda Indonesia Gabung West Ham United dan Cetak Gol

Jack Brown kala bermain di akademi West Ham United.

Bakat muda Indonesia memang tidak pernah ada habisnya. Mereka tersebar di berbagai penjuru untuk mengharumkan nama bangsa di kancah tertinggi sepakbola dunia.

Kali ini pemain muda dengan kemampuan menjanjikan bernama Jack Brown kembali menghebohkan jagat sepakbola. Bagaimana tidak, kabar terakhir menyebutkan dirinya tengah bermain di Liga Primer Inggris.

Baca selengkapnya: Wow! Bakat Muda Indonesia Gabung West Ham United dan Cetak Gol


5. Ikuti Jejak Sang Ayah, Ronaldo Junior Raih Gelar Top Skor

Cristiano Ronaldo Jr.

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ya, peribahasa itu sepertinya pantas disematkan pada putra megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Jr. Ronaldo bisa jadi sudah menurunkan ilmu sepakbola pada anaknya.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo Jr. telah menunjukan beberapa trik menggiring bola yang ciamik dalam beberapa video yang diunggah sang ayah di akun Instagram.

Baca selengkapnya: Ikuti Jejak Sang Ayah, Ronaldo Junior Raih Gelar Top Skor

Manchester UnitedCristiano RonaldoManchester CityThe JakmaniaCristiano Ronaldo JrBola InternasionalWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini